Mau Dapat DANA Gratis Rp75 Ribu Malam ini?, Langsung Sign In Web ini Sekarang

JABAREKSPRES – Sebuah website yang kini sedang viral karena memberikan DANA gratis bagi pendaftar barunya, kini sedang diburu netizen. Pasalnya, Sekali daftar saja, Web ini langsung memberikan DANA gratis Rp75 ribu langsung masuk ke rekening pengguna.

Tidak pakai lama, begitu kamu mendaftarkan email dan nomer teleponmu, maka uang senilai RP75.000 akan otomatis ditransfer kerekening eWalletmu, seperti Saldo DANA gratis.

Website penghasil uang ini sudah banyak dikenal diluar negeri. Bukan hanya memberikan reward dari pendaftarnya saja, kamu bahkan bisa mendapatkan lebih banyak lagi uang jika memanfaatkan misi yang ada di website ini.

Ada banyak misi yang bisa kamu kerjakan dalam website ini, yang berarti ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan uang dan Saldo DANA gratis untuk kamu.

Beberapa misi yang bisa kamu pilih diantaranya, menonton video, survey, giveaways, dan spin the wheel daily.

Website bernama LootUp Me ini bisa kamu akses dengan alamat situs LootUp.me. Kamu bisa juga mengaksesnya melalui mesin pencarian Google, dengan taggar nama website ini.

Selain versi website di Google, kamu juga bisa mendownload aplikasi penghasil uang LootUp Me di Google Play Store.

Cara untuk mendapatkan uang dari web ini, kamu harus mendaftar atau sign in terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya berikut akan langkah yang harus kamu lakukan.

Buka situs LootUp Me
Klik Sign Up di atas kanan
Masukkan email, username, dan pasword
Centang setujui, lalu klik Sign Me Up
Setelah kamu berhasil mendaftar, maka kamu akan mendapatkan saldo gratis sebesar 5 dollar atau sekitar Rp 75.000.
Silakan langsung klaim.

Untuk menghasilkan uang lebih banyak lagi, kamu sudah bisa menjalankan misi, karena kamu sudah sign in Website LootUp Me.

Setelah mengerjakan misi, kamu bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Untuk 1.000 poin yang kamu punya, jika dikonversikan sama dengan 1 dollar atau 14.000 rupiah.

Berikut misi yang bisa kamu lakukan di Website ini:

Menonton video iklan
Menjawab kuis
Mengisi survey
Bermain game
Ikut event giveaways

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan