Lahirkan Pekerja Kreatif, BSM Rental Bandung Resmi Dibuka

BANDUNG – BSM Rental Bandung resmi dibuka. Perusahaan yang bergerak dibidang penyewaan alat multimedia, photography dan videography itu bertujuan melahirkan Pekerja Kreatif.

BSM Rental Bandung yang terletak  di jl. Ir. H. Djuanda 150, Bandung menyediakan jasa penyewaan alat-alat seperti Camera Photo & Video sampai dengan alat-alat penunjang produksi video profesional lainnya seperti Rig, Glidecam, Jimmy Jib Crane, Multicam System, Copter dan lainnya.

“Perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 2011, dengan didukung oleh Tenaga kerja yang profesional dan peralatan multimedia dan elektronik yang Up To date, berharap dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada anda dan juga dapat menjadi Partner terpercaya,” ujar Tomi Defantri, Founder & Commissaries BSM Rental Bandung.

Kami berkomitment, lanjut Tomi Defantri, untuk terus meningkatkan pelayan dan memberikan produk yang berkualitas kepada para pelanggan yang menggunakan jasa BSM Rental.

BSM Rental juga menyediakan peralatan alat multimedia, photography dan videography diantaranya Screen Projector, Rig, Glidecam, TV Plasma, Tripod, Monopod, Mixer audio, Switcher video, Screen 2×3, Screen 3×4, Projector 5000 lumens, Projector 7000 lumens, Lampu studio, Mobile light, Monitor 7 inch, Lensa, Track slider, Flash lighting, Headphone, Shotgun Microphone, Boom Mic dan lain-lain.

“BSM Rental Bandung kedepan juga membuka kolaborasi yg luas dengan pelaku industri kreatif di Indonesia, baik dalam bentuk pelatihan, penyediaan equipment yang lengkap dan professional serta siap melakukan sponsorship kegiatan-kegiatan kreatif,” kata Tomi Defantri.

Sementara itu Dewa Eka Prayoga, President Commissaries BSM Rental Bandung mengatakan bahwa transformasi digital menghasilkan karya yang berasal atau dihasilkan dari studio dan teks konten.

“Kehadiran BSM tidak lepas dari kata kunci kolaborasi, karena dibalik kolaborasi ada rejeki dan silahturahmi untuk tumbuh bersama,” ujar Dewa Eka Prayoga.

BSM Rental Bandung bukan hanya sekedar buka cabang atau membuka pasar baru, namun kami akan mengembangkan pasarnya buat pemula yang berkarya dibidang entertaiment, tambah Dewa Eka.

Sedangkan Wahyu Suseno, President Director BSM Rental Bandung menegaskan bahwa kedepan BSM Rental bukan hanya sekedar menjalankan bisnis saja, kami memiliki program kerja yang dapat diikuti oleh pekerja kreatif pemula.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan