Download CarX Street Update Februari 2023 V.0.8.3, Klik Link Resmi!

JABAR EKSPRESLink download CarX Street V0.8.3 dapat Anda simak di bawah ini.

Kabar baik bagi pemain yang sedang menantikan update terbaru game balapan mobil CarX Street.

Link download CarX Street ada update terbaru yang sudah dilakukan oleh pengembang untuk dengan versi 0.8.3.

Mengutip dari Twitter resmi pengembang CarX Street yakni CarX Technologies menyampaikan kabar baik pada akhir Januari 2023 lalu seperti berikut ini.

Apa kabar driver! Dengan senang hati kami menginformasikan kepada Anda, bahwa pembaruan 0.8.3 sudah tersedia untuk iOS!  Roda kemudi, pencahayaan dasbor, reaksi lawan ditingkatkan, kerusakan yang diperbaiki saat masuk ke game menggunakan iPhone 7 atau 8, pengoptimalan keseluruhan dan perbaikan bug.  Saksikan berikut ini!,” tulis @carx_technology di Twitter (28/1/2023).

Link download CarX Street versi 0.8.3 ini dapat Anda klik link tautannya di akhir artikel ini. Sebelum memperbarui versi di iOS Anda, simak pembaruan yang dapat dirasakan pemain pada versi terbaru ini.

Melansir dari App Store, berikut ada rangkaian pembaruan dari tiap versi mulai dari versi sebelumnya yaitu 0.8.2 hingga saat ini versi 0.8.3.

Pada versi 0.8.2 ada perbaikan yaitu mengoptimalikan keseluruhan dan perbaikan bug.

Kemudian di versi 0.8.3 seperti yang dijelaskan oleh pengembang ada tampilan terbaru mulai dari jenis pengontrol yang baru ditambahkan ke pengaturan game yaitu setir dan menambahkan pencahayaan dasbor.

Adapun perbaikannya yaitu dari cara saingan yang bereaksi terhadap pemain dalam balapan klub dan kemudian dilakukan peningkatan.

Itulah informasi seputar CarX Street versi terbaru yang dapat Anda ketahui khususnya bagi pengguna iOS.

Selain itu, kabar lainnya untuk pengguna Android harap bersabar menantikan informasi terbaru dari pengembang resmi.

Sebetulnya, setelah ditelusuri CarX Street untuk pengguna Android sudah tersedia di Google Play Store dengan tahap open beta.

Hanya saja, tersedia untuk beberapa negara saja. Sehingga pengembang CarX Technologies menyampaikan akan segera mencari solusi segera untuk mengatasi permasalahan di tahap open beta.

Agar semua negara bisa merasakan dan bermain di CarX Street untuk Android. Jadi harap dinantikan kabar selanjutnya ya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan