HALAL! Ini Daftar Nama Menu Mie Gacoan Terbaru, Namanya Unik Banget

JABAR EKSPRES – Viral di media sosial nama menu terbaru dari resto makanan Mie Gacoan yang saat ini sudah bersertifikat HALAL.

Mie Gacoan terkenal di kalangan masyarakat dengan resto makanan yang ramai pengunjung, bahkan di beberapa store sempat mengalami antre yang begitu panjang.

Selain itu, Mie Gacoan yang terkenal dengan makanannya yaitu mie dan minuman dengan nama-nama setan ini sudah berganti nama menunya bukan lagi berbau hal-hal tersebut.

Nama menu sebelumnya seperti mie setan, mie iblis, dan mie angel. Begitupun dengan minumannya, memiliki nama seperti es tuyul, es pocong, es gunderowo, dan es sundel bolong.

Ada kabar baik yang disampaikan oleh brand Mie Gacoan melalui akun media sosialnya di Instagram @mie.gacoan ,bahwa mereka sudah memiliki sertifikat halal.

“SERTIFIKASI HALAL Manufacturing Mie Gacoan. Finally…. Sistem Jaminan Halal manufacturing yg udah ditunggu2 terbit jg, apalagi masuk kategori EXCELLENT / SANGAT BAIK. Jadi makin percaya kan sama jago nya mie ini,” tulis akun Instagram @mie.gacoan.

Selain kabar baik mengenai sertifikasi halal ini, nama-nama menu yang ada di Mie Gacoan juga ikut berubah.

Mengutip dari laman web Miegacoan.com, berikut adalah daftar nama menu Mie Gacoan terbaru di bawah ini.

Daftar Nama Menu Mie Gacoan Terbaru Bersertifikat Halal

Makanan

1. Mie Suit Semangkuk kelezatan mie dipadukan dengan bumbu racikan yang super nikmat. Ditemani taburan ayam cincang dan pangsit yang maknyus abis.

2. Mie Hompimpah : Semangkuk mie dengan rasa pedas asin yang bakal membuat mulur Anda meledak. Tentunya dengan topping ayam cincang dan krupuk pangsit yang gurih kress.

3. Mie Gacoan : Untuk yang suka manis harus cobain mie yang satu ini. Mie dengan rasa manis atau pedas manis buat Anda yang ingin mencoba sensasi pedas manis yang uhh.

Minuman

1. Es Gobak Sodor : Segelas es buah-buahan ditambah dengan cincau versi premium dengan rasa manis dan ditambah dengan susu yang membuat mulut Anda smooth.

2. Es Teklek : Segelas minimuan yang membuat Anda cool setelah berpanas-panasan yang dilengkapi dengan buah-buahan dan dicampur dengan cincau yang bikin Anda cool abis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan