Saldo Rp58.000 Tak Perlu Kumpulkan Koin, Gratis di Aplikasi Penghasil Uang

JABAR EKSPRES – Ternyata ada cara yang lebih praktis untuk menghasilkan saldo gratis hingga Rp58 ribu tanpa perlu mengumpulkan koin di aplikasi penghasil uang yang tengah viral saat ini.

Anda dapat menyimak caranya di bawah ini agar dapat menghasilkan hadiah saldo gratis Rp58 ribu di aplikasi penghasil uang.

Aplikasi penghasil uang ini sudah viral dan banyak pengguna yang memasangnya di smartphone.

Biasanya diperlukan koin untuk mengumpulkan hadiah uang tunainya, baru dapat ditukarkan ke rupiah sesuai ketentuan koin yang dikumpulkan dalam aplikasi.

Tapi, ada strategi yang bisa digunakan untuk mendapatkan hadiah uang tunai di aplikasi penghasil uang tanpa perlu mengumpulkan koin.

Aplikasi penghasil uang yang dimaksud di sini adalah Snack Video dan sudah banyak diketahui oleh warganet.

Pada aplikasi Snack Video juga biasanya perlu mengumpulkan koin agar bisa mendapatkan hadiah uangnya.

Setelah ditelusuri di dalam aplikasinya, cara yang bisa dipakai tanpa perlu mengumpulkan koin yaitu dengan memanfaatkan kode referral yang dimiliki untuk mengundang teman menggunakan aplikasi Snack Video.

Cara ini bisa menjadi solusi untuk mendapatkan hadiah uang tunai di aplikasi Snack Video.

Berikut informasi hadiah undang teman jika berhasil di dalam aplikasi Snack Video.

Undang Teman di Snack Video Bisa Dapat Hadiah Uang

SnackVideo Undang Teman/ Tangkap Layar Aplikasi
SnackVideo Undang Teman/ Tangkap Layar Aplikasi

Apabila Anda berhasil menautkan kode referral yang dimiliki akun Anda ke teman Anda yang baru memasang aplikasi Snack Video, Anda dapat menghasilkan hadiah uang tunai yang dapat ditarik ke dompet digital mulai dari DANA hingga GoPay.

Selain berhasil menautkan kode referral, Anda sebagai pengundang juga dapat menghasilkan hadiahnya ketika teman Anda yang berhasil diundang tersebut menonton video selama 15 menit setiap harinya di dalam aplikasi Snack Video.

Anda dapat menemukan promo undang teman di aplikasi Snack Video ini dengan mengklik logo koin yang ada di dalam aplikasinya.

Setiap akun bisa saja berbeda untuk jumlah hadiah uang tunai yang ditawarkan dan bisa saja berubah seiring promonya berjalan bergantung ketentuan dan kebijakan aplikasi Snack Video.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan