BLACKPINK Jisoo Menjadi Bintang Nomor Satu Dior

JABAR EKSPRES – BLACKPINK Jisoo mencetak nilai EMV tertinggi selama menjadi global ambassador untuk Dior. Dior merupakan sebuah produsen barang mewah asal Prancis yang dikendalikan dan dipimpin oleh Bernard Arnault.

Koleksi Dior Fashion Show 2023 selalu menjadi nomor satu di media sosial setiap musim. BLACKPINK Jisoo terlihat di barisan depan di Dior Paris Haute Couture Show tahun ini.

Kemunculan Jisoo dan unggahan di media sosial menghasilkan sekitar 22 juta dolar di EMV (Europay, Mastercard, Visa). Tertinggi dari selebriti lainnya di acara-acara Dior Fashion Show tahun ini.

Kampanye yang dilakukan Jisoo dengan Cartier menghasilkan 55.4 juta keterlibatan. Penyanyi Korea tersebut berada di posisi tepat di bawah Selena Gomez dengan kampanye Rare Beauty.

Posisi kampanye lain dari artis barat lainnya seperti Dua Lipa, Billie Eilish, dan Ariana Grande berada di bawah Jisoo. Membuat wanita kelahiran Korea Selatan itu memiliki nilai tinggi dalam dunia fashion.

Saat ini BLACKPINK Jisoo tengah melanjutkan konser tur dunia bersama member lainnya. YG Entertainment, agensi naungan BLACKPINK, mengungkapkan pada tahun ini Jisoo sedang mempersiapkan proyek solonya.

Sebelumnya Jennie, Rosé, dan Lisa telah merilis album single mereka. Para penggemar sangat mengantisipasi album single Jisoo tahun ini setelah penungguan selama enam tahun.

BLACKPINK Jisoo sendiri pernah bermain di series drama Snow Drop bersama Jung Hae-In. Pemeran Eun Yong-ro itu memenangkan penghargaan Outstanding Korean Actress di Seoul International Drama Awards pada 2022 lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan