5 Drakor tentang Rumah Tangga Mirip Queen of Tears, Penuh Haru dan Pelajaran

JABAR EKSPRES – Usai nonton drakor Queen of Tears, ini dia 5 drakor seru lainnya tentang rumah tangga dan pernikahan yang sayang untuk dilewatkan.

Drama Queen of Tears telah selesai tayang sejak 28 April lalu, tetapi masih meninggalkan kesan mendalam bagi para penggemarnya.

Drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won masih menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar drama Korea.

Berikut 5 drakor seru tentang rumah tangga dan pernikahan bisa menjadi rekomendasi tontonan kamu usai Queen of Tears.

5 Drakor tentang Rumah Tangga dan Pernikahan

1. Perfect Marriage Revenge

Mengisahkan tentang Han Yi Joo yang terjebak dalam pernikahan tanpa cinta dan memutuskan untuk membalas dendam pada keluarganya dengan mengubah nasibnya.

Jung Yoo Min dan Sung Hoon beradu akting yang luar biasa dalam drama ini.

2. Go Back Couple

Drama ini dirilis tahun 2017, mengisahkan Choi Ban Do dan Ma Jin Joo yang terjebak dalam penyesalan atas keputusan pernikahan mereka di masa muda.

Mereka terbangun kembali di masa lalu dan berusaha merubah nasib mereka di masa depan.

3. Marriage Not Dating

Drama yang dirilis pada tahun 2014 ini masih seru untuk disaksikan dan banyak pelajaran yang bisa dipetik, dibintangi oleh Yeon Woo Jin, Han Groo, Jeong Jinwoon, Han Sun Hwa, Heo Jung Min, dan Yoon So Hee.

Drama ini mengisahkan tentang Gong Ki Tae yang tidak berniat menikah dan Joo Jang Mi yang mendambakan cinta sejati.

Mereka terlibat dalam pernikahan kontrak yang berujung pada pertanyaan apakah sandiwara itu dapat menghindarkan mereka dari desakan keluarga untuk menikah.

BACA JUGA: Belum Move On dari Queen of Tears, Ini 5 Drakor Kim Soo Hyun Terbaik Masih Seru Ditonton 2024

4. Because This Is My First Life

Drama ini diperankan oleh Jung So Min dan Lee Min Ki. Berkisah tentang Yoon Ji Ho dan Nam Se Hee yang terlibat dalam pernikahan kontrak karena alasan finansial dan tekanan keluarga.

5. Marry My Husband

Berkisah tentang Kang Ji-won diperankan oleh Park Min Young yang mengalami kejadian tragis saat dibunuh oleh suaminya sendiri setelah ketahuan berselingkuh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan