Tayang Hari Ini, Kepolosan L INFINITE di Drakor Dare To Love Me Bakal Bikin Gemes Penonton

JABAR EKSPRES – Siapa yang sudah menunggu-nunggu drama terbaru dari L INFINITE Dare To Love Me?. Kamu akan mulai bisa menyaksikannya malam ini di KBS TV.

L INFINITE yang memiliki nama Asli Kim Myung So ini kini lebih banyak berkarier di dunia akting, dan sudah banyak drama yang dibintanginya dengan berbagai karakter yang menantang.

Lewat drama Dare To Love Me ini, L akan kembali ditantang memerankan karakter unik yakni menjadi pemuda polos dari desa yang mencoba peruntungannya ke kota.

Dare To Love Me merupakan drakor yang diadaptasi dari Webtoon berjudul Treat Me Carelessly karya Sun Woo, yang bergenre komedi romantis.

Baca juga : L INFINITE Bakal Mengocok Perut Jadi Bocah Polos Dalam Drakor Terbaru Dare To Love Me, Cek Tanggal Tayangnya di Sini

Apa jadinya wajah tampan Idol Gen 2 yang pernah mendapat predikat Idol Tertampan di jamannya ini, bisa mengocok perut penonton dengan tingkah konyolnya.

Selain L INFINITE ada Lee Yoo Young yang didapuk sebagai pasangannya. Lee Yoo Young akan berperan sebagai Kim Hong Do yang memiliki kepribadian sangat modern dan terbuka, hal ini sangat kontras dengan kepribadian L.

Sinopsis Dare To Love Me

Drama ini menceritakan kisah tentang pemuda tampan Shin Yoon Bok (Kim Myung Soo), yang berasal dari Desa Seongsan. Shin Yoon Bok merupakan sosok yang dikenal kuno karena memegang teguh ajaran Konfusius dari era Joseon, yang diterapkannya di masa modern sekarang ini.

Dia juga tampak sangat patuh terhadap aturan dari orang-orang tua di desa tersebut. Padahal sebenarnya dia berjiwa petualang dan bermimpi jadi kreator komik.

Shin Yoon Bok akhirnya mencoba memberanikan diri meraih mimpinya dengan kabur ke Seoul untuk pertama kalinya. Dan dia bertemu dengan seorang gadis bernama Kim Hong Do (Lee Yoo Young).

Baca juga : Daftar 10 Drakor Baru yang Akan Tayang Mei 2024, Ada L Infinite, Jang Ki Yong Hingga Ji Sung, Mana yang Paling Kamu Tunggu?

Hong Do adalah pekerja kontrak di bidang desain, yang memiliki mimpi menjadi desainer fashion dari brand terkenal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan