Klaim Saldo DANA Gratis Rp200.000 Hanya dengan Nomor HP

BACA JUGA: Pinjam Uang di DANA Langsung Cair Hingga Ratusan Ribu Tanpa KTP dan KK

Meskipun aplikasi ini berbasis video, tetapi tidak usah khawatir karena ukurannya hanya 42MB saja. Kamu juga bisa mengunduhnya secara gratis baik di Google Play Store maupun AppStore.

Untuk mendapatkan Rp200 ribu di aplikasi Snack Video, caranya sangat mudah. Kamu tak perlu menonton video yang membosankan atau membuat video di aplikasi tersebut.

Yang pertama kali harus kamu lakukan setelah menginstall aplikasi ini adalah mendaftar. Kamu hanya perlu mendaftarkan nomor HPmu untuk membuat akun Snack Video.

BACA JUGA: Cuma Modal Login dapat Rp50.000 Saldo DANA Gratis

Kamu hanya perlu mengundang 10 orang teman untuk bergabung dan mendaftar ke aplikasi Snack Video. Nantinya, jika berhasil mengajak satu orang untuk bergabung, aplikasi ini mengklaim bahwa kamu akan mendapatkan saldo DANA sebesar Rp20 ribu.

Kamu bisa mencoba mengirimkan undangan untuk bergabung ke aplikasi Snack Video ini kepada teman-temanmu. Semakin banyak teman yang bisa kamu undang untuk bergabung, akan semakin banyak juga saldo DANA yang bisa kamu dapatkan.

BACA JUGA: Segera Klaim Saldo DANA Rp800.000 Cair tiap Minggu

Bukan tidak mungkin kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis lebih dari Rp200.000 jika kamu mengundang orang lebih banyak lagi.

Sebenarnya, untuk mendapatkan saldo DANA dari aplikasi ini kamu bisa melakukan misi atau tugas lain. Di antaranya seperti menonton video selama 15 menit ataupun menjadi kreator video di aplikasi Snack Video.

Menonton video dan membuat video akan memberimu koin untuk kamu kumpulkan. Semakin banyak koin yang bisa kamu kumpulkan, akan semakin banyak saldo DANA yang bisa kamu dapatkan.

BACA JUGA: 4 Pinjol Terbaru 2023 Tanpa Bunga Limit Hingga Rp30 Juta

Selamat mencoba dan semoga beruntung untuk mengklaim saldo DANA!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan