Tanpa Pinjaman, Cus Coba Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2023 Ini!

JABAR EKSPRES – Jika kamu sedang membutuhkan uang tambahan, maka bisa menggunakan aplikasi penghasil uang sebagai salah satu solusi memngumpulkan cuan.

Aplikasi penghasil uang memiliki banyak jenis seperti game, aplikasi diet, aplikasi dating, aplikasi membaca artikel dan novel, media sosial, layanan perbankan, hingga e-commerce.

Pada artikel kali ini akan dibahas cara untuk mendapatkan uang dengan mudah dan cepat dengan menggunakan aplikasi penghasil uang dalam jenis e-commerce.

Aplikasi ini bernama Shopee. Mungkin kamu sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Jika selama ini kamu lebih banyak menghabiskan uang untuk membeli barang-barang kebutuhan di Shopee, maka sebaliknya kamu bisa mengumpulkan uang dari Shopee.

Shopee sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store dengan bintang 4,3 dan mendapatkan ulasan dari 11 juta pengguna.

Dengan memanfaatkan Shopee sebagai sumber penghasilan tambahan, kamu bisa berkesempatan mendapatkan jutaan rupiah perbulannya.

BACA JUGA: Cus Jangan Ditunda, Klaim Saldo DANA Rp700.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Ini!

Beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi Shopee adalah sebagai berikut.

Melakukan Check-in harian

Ada reward untuk kamu yang rutin melakukan check-in setiap hari di Shopee. Dari mulai 5 koin hingga 100 koin yang bisa kamu dapatkan di hari ke-7.

Bermain Game

Untuk kamu yang senang bermain game, Shopee menyediakan banyak game seru dan menarik. Seperti Shopee Tanam, Shopee Candy, Shopee Capit, Shopee Bubble, Shopee Tebak Kata, Shopee Pets, dan Shopee Lucky Prize.

Ada banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan mulai dari voucher belanja, voucher diskon, koin Shopee, Shopeepay.

Pada beberapa kampanye acara yang diadakan oleh Shopee, hadiah yang bisa kamu dapatkan lebih spektakuler seperti mobil, motor, handphone, dan lainnya.

Mengundang Teman

Kamu bisa membagikan undangan berisi kode referral dari akunmu kepada kerabat dan teman yang belum memiliki akun Shopee.

Jika teman kamu melakukan pendaftaran dengan kode tersebut, kamu dan pengguna baru akan meraih hadiah berupa koin Shopee hingga voucher cashback.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan