YEAYY! Harga HP Redmi Note 10 Pro Makin Murah Aja! Cek Spesifikasinya di Sini

Dari segi tampilan layar, HP Redmi Note 10 Pro juga memiliki penampilan layar yang elegan.

Tentu saja begitu. Sebab, setidaknya layar HP Redmi Note 10 Pro ini merupakan balutan layar 6,67 inci Super Amoled FHD+ dengan daya refresh rate hingga 120Hz.

Bagaimana dengan performa baterai? Jelas, kamu juga tidak perlu ragu sebab HP kece ini mempunyai daya baterai sebesar 5.020 mAh.

Oleh karena itu, HP ini sangat ciamik dan cocok bagi kamu yang hobi bermain game. Tidak perlu khawatir, HP ini juga mempunyai daya pengisian baterai cepat. 30 menit saja.

Yang terpenting, HP Redmi Note 10 Pro juga sangat menunjang kamu dalam segi potret memotret.

HP ini bakal membuat kamu layaknya seorang fotografer profesional dengan mengingat bahwa HP ini sudah berbekal kamera sekelas flagship.

BACA JUGA: Harga dan Spek Lengkap HP Oppo A57, Kualitas yang Memuaskan dengan Budget Ramah, Cek Selengkapnya di Sini

Bagaimana tidak, HP ini mempunyai kualitas kamera yang gahar, yakni kamera utamanya 108MP dengan supported 8MP kamera ultra-wide.

Selain itu, HP ini juga bakal membuat kegiatan selfie kamu makin kece. Setidaknya kamera ini mempunyai kapasitas 16MP kamera depan.

Nah, sekarang ini kamu bisa mengantongi HP keren ini dengan merogoh uang saku sebesar Rp3.499,00 saja. Harga tersebut sudah mengalami penurunan dari sebelumnya, yakni Rp3.699,00.

Dengan penurunan harga ini kamu tentu harus mempertimbangkan Redmi Note 10 Pro sebagai HP baru kamu.

Demikianlah informasinya. Kamu bisa cek harga dan spesifikasi lengkap HP Redmi Note 10 Pro dengan KLIK DI SINI.  Semoga bermanfaat.

BACA JUGA: Harga dan Spek Lengkap HP Oppo Reno 8, HP Idaman yang Membuat Selfie Makin Kece, Harga Terjangkau, Cek Selengkapnya di Sini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan