Panduan Terlengkap dan Terbaru Cara Pinjam Uang di DANA, Bukan Lewat Teman!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan panduan lengkap bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara pinjam uang di DANA.

DANA memang salah satu dompet digital yang memberikan layanan-layanan menarik yang memudahkan. Sementara itu, belum lama ini orang-orang pun mulai mengetahui bagaimana cara pinjam di aplikasi DANA ini.

Itu artinya, sekarang ini akun DANA milik kamu itu bukan hanya sekadar tempat menyimpan uang atau media transaksi pembayaran. Aplikasi DANA juga sekarang memungkinkan kamu melakukan pinjaman tanpa jaminan.

Selain itu, proses pinjaman uang di platform DANA ini juga sangat mudah dan praktis sehingga bisa dipraktikkan oleh siapa saja.

Dengan demikian, cara ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang saat ini sedang membutuhkan uang cepat untuk menutupi kebutuhan mendesak.

BACA JUGA: Tersenyum Lebar! Ada Saldo DANA Gratis Hari Ini, DANA Kaget Awal Bulan Februari 2023 Langsung Cair, Klik Linknya Segera!

Bagaimanapun, sekarang ini pinjol tengah menjadi solusi bagi mereka yang membutuhkan dana darurat. Nah, kamu pun bisa memanfaatkan DANA sebagai pinjol ketika dalam kondisi keuangan yang darurat.

Apa syarat pinjam uang di DANA?

Ada beberapa syarat yang haru kamu penuhi sebelum mempraktikkan cara pinjam di aplikasi DANA. Berikut ini syarat-syaratnya:

– Silakan unduh aplikasi DANA. Kemudian, upgrade akun DANA kamu jadi premium

– Kamu setidaknya berusia di atas 18 tahun

– Kamu harus punya nomor rekening bank atas nama sendiri

– Punya penghasilan tetap

– Punya slip gaji bulanan

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Februari 2023, Saldo DANA Sebesar Rp200 Langsung Cair, Mari Coba Sekarang!

Belum lama ini banyak ulasan yang memberitahukan cara melakukan pinjaman tunai di e-wallet digital yang satu ini. Namun, cara tersebut sebenarnya sangat tricky.

Dengan kata lain, akun DANA hanya sekadar perantara di mana kamu sebenarnya melakukan pinjaman uang kepada teman.

Akan tetapi, tenang saja sebab cara dalam artikel ini tidak seperti itu. Di sini kamu akan mengetahui panduang kumplit bagaimana caranya.

Ada hal yang perlu kamu ketahui. Kamu memerlukan aplikasi atau platform dari pihak ketiga agar bisa melakukan pinjaman di dompet digital ini. Pun caranya adalah lewat top up saldo DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan