MUDAH SEKALI! Cara Pinjam Uang di DANA Lewat Shopeepay Later, Begini Caranya

JABAR EKSPRES – Ada banyak sekali layanan penyedia pinjol untuk kamu yang sedang membutuhkan uang cepat. Tapi, apakah kamu tahu bahwa ternyata kamu bisa pinjam uang di DANA?

Tidak banyak yang tahu kalau dompet digital yang satu ini ternyata memungkinkan kamu untuk melakukan pinjaman tunai. Dengan begitu, kamu pun tidak perlu pergi ke sana-sini untuk mendapatkan uang. Cukup pinjam uang di DANA saja.

Selain itu, caranya juga sangat mudah. Kamu bakal mendapatkan penawaran menarik jika memang hendak melakukan pinjaman di e-wallet yang satu ini, salah satunya pinjaman tanpa jaminan.

Jadi, DANA memang memberikan layanan pinjaman dengan berbagai cara yang cukup lumayan banyak. Dan kali ini cara yang akan kamu ketahui merupakan salah satunya saja, yaitu meminjam duit di aplikasi finansial populer ini lewat Shopeepay Later.

Maka dari itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui cara dan informasinya lebih lengkap.

BACA JUGA: Login Doang Selama 5 Menit Bakal Dapat Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Langsung Cair

Pertama-tama, pastikan terlebih dahulu kalau akun DANA kamu sudah premium untuk melakukan pinjaman tunai di dompet digital ini.

Kalau akun DANA kamu sudah premium, kamu bahkan bisa langsung melakukan pinjaman tunai di aplikasi ini tanpa harus melewati proses yang ribet seperti menyertakan KTP atau dokumen-dokumen lainnya.

Menariknya, ada banyak pilihan yang bisa kamu tempuh selain lewat fitur dari aplikasi DANA itu sendiri untuk melakukan pinjaman tunai.

Adapun caranya adalah lewat e-commerce. Di sini kamu akan mengetahui bagaimana cara meminjam bantuan tunai di aplikasi ini lewat Shopeepay Later. Caranya adalah dengan top up via Shopeepay Later.

Simak saja langsung langkah-langkah di bawah ini.

BACA JUGA: Tersenyum Lebar! Ada Saldo DANA Gratis Hari Ini, DANA Kaget Awal Bulan Februari 2023 Langsung Cair, Klik Linknya Segera!

Top Up via Shopeepay Later

Cara ini terbukti sangat efektif dan terbukti benar untuk mendapatkan dana bantuan di aplikasi DANA. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan