Link Tes Ujian BUCIN via Docs Google Form Terbaru, Ketahui Siapa yang lebih Bucin, Kamu atau Pasanganmu

JABAREKSPRES – Mencintai seseorang dengan harapan bisa memilikinya seumur hidup akan membuat seseorang dibutakan oleh cinta. Bahkan rela melakukan apa saja demi menyenangkan pasangan hingga sering disebut sebagai Budak Cinta atau Bucin. Ketahui seberapa bucinnya kamu dengan mengikuti link tes ujian Bucin di akhir artikel ini.

Kamu akan tahu seberapa tergila-gilanya kamu hingga rela melakukan apapun yang dimaui oleh pasanganmu. Kadang sampai kamu tidak mempedulikan kondisimu sendiri.

Dengan kondisi tersebut, seseorang akan disebut sedang menjadi budak cinta dari orang yang dicintainya tersebut. Parahnya, bila orang yang dicintai menyadari hal tersebut, maka bisa jadi hanya akan dimanfaatkan untuk kepentingannya sendiri.

Berbeda bila keduanya saling mencintai, maka yang ada adalah keseimbangan cinta yang akan saling memberi dan menerima, bukan hanya stau pihak yang terus berusaha untuk menyenangkan pihak lain saja.

Dengan mengikuti ujian bucin ini, kamu akan tahu siapa sebenarnya yang lebih bucin diantara dua orang yang sedang menjalin hubungan.

Apakah kamu yang lebih banyak memberi dan mengalah demi membuatnya senang, ataukan dia yang rela melakukan apapun untuk membahagiakanmu.

Kamu bisa mengikuti ujian ini bersama pasanganmu, dan kalian bisa saling melihat siapa lebih banyak mengalah dan mengerti kondisi pasangan.

Link ujian bucin ini dibuat dengan format docs melalui Google form, sehingga akan lebih mudah dalam mengakses dan mengisinya.

Kamu hanya disuruh untuk menjawab beberapa pertanyaan seputar hubunganmu dengan pasanganmu.

Setelah semua terjawab, kamu bisa langsung mengetahui berapa poin atau skor dari semua jawaban yang sudah kamu kirimkan.

Setiap jawaban nantinya akan mendapatkan skor 0 – 100 yang akan mengetahui seberapa tinggi tingkatannya.

Berikut penjelasan lengkap cara mengikuti ujian Bucin ini.
– Buka linknya di akhir artikel ini.

– Baca pertanyaan yang ada lebih dari 5 soal

– Jawab sesuai yang Anda alami, jawab jujur agar mendapatkan hasil terbaik

– Selesai Anda bisa kirim semua jawaban dengan klik “Kirim”.

– Jika sudah dapat hasilnya tinggal bagikan ke media sosial

Link Ujian BUCIN di sini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan