Link Ujian BLACK PINK via Docs Google Form, Buktikan Kamu Blink Sejati yang Hafal Semua Lagunya

JABREKSPRES – Link Ujian KPop kini sedang banyak di buru oleh KPoper, demikian juga link ujian dari tiap Idol KPop asal Korea Selatan. Kali ini Jabarekspres akan membagikan link ujian Black Pink, dimana kamu bisa mencobanya dengan membuka link yang akan dibagikan diakhir artikel.

Berbagai fandom KPop kini sedang gemar mencoba berbagai link ujian Kpop, terutama yang menyangkut Idol yang menaiungi biasnya.

Sudah banyak link ujian Kpop yang beredar, misal link ujian dari BTS, EXO, NCT, TXT dan banyak lagi.

Namun untuk kali ini, akan dibagikan link ujian yang khusus diberikan untuk Blink diseluruh tanah air.

Link ujian untuk menebak lagu yang hits dari BlACK PINK ini, bisa menjadi tolak ukur seberapa besar kamu menggemari Jennie CS ini.

BLACK PINK merupakan Girl Group dari YG entertainment, yang terdiri dari empat orang yakni Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa yang merupakan artis Thailand.

Kehadiran BLACK PINK di dunia hiburan Korea kembali menjadi bukti bahwa KPOP bisa diterima secara global, karena BLACK PINK memiliki penggemar hingga seantero jagad.

Bukan hanya itu, BLACK PINK juga bisa membuktikan kualitas dari musikalitasnya yang berhasil meraih banyak penghargaan.

Termasuk di album terakhirnya “BORN PINK” dengan lagu “Shut Down” sebagai title track. Yang berhasil memuncaki iTunes Album Chart di 54 negara termasuk US dan Inggris, serta berada di puncak Apple Music Top Albums di 60 negara.

Sebagai Blink Sejati, tentu kamu sangat hafal lagu-lagu BLACK PINK, karenanya kamu harus membuktikannya melalui ujian di artikel ini.

Dalam ujian ini akan ada 5 pertanyaan yang berisi lirik lagu BLACK PINK, tugas kamu hanya menebak apakah judul dari lirik lagu tersebut.

Jika semua jawaban kamu benar, maka kamu layak disebut seorang BLINK sejati dengan peringkat Fans AKUT.

Berikut LINK ujian BLACK PINK yang bisa kamu ikuti sekarang juga.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan