Klaim Segera, Ada Saldo DANA Rp1.200.000 Gratis untuk Kamu, Ambil Sekarang Juga

JABAREKSPRES – Bagi kamu yang sedang membutuhkan uang, ada kesempatan bagus untuk mendapat Saldo DANA Rp1,2 juta hanya dari rumah.

Saldo DANA Rp1,2 juta ini, merupakan reward dari sebuah website yang akan dikirimkan ke kamu bila kamu bisa memenuhi persyaratannya.

Syarat yang ditetapkan website ini tidaklah sulit. Kamu tidak harus mengerjakan tugas yang rumit, seperti bermain game, menonton iklan atau mengundang teman.

Bahkan kamu tidak perlu mendownload sebuah aplikasi yang bisa membuat perangkatmu penuh dan lemot.

Kamu hanya membutuhkan sedikit waktu, mempersiapkan sebuah HP dengan kuota memadai.

Cara mendapatkan Saldo DANA gratis hingga Rp1,2 juta ini adalah kamu harus masuk kedalam website tersebut, Link website ini akan ada di akhir artikel ini.

Setelah berhasil masuk ke website tersebut, kamu perlu melakukan pendaftaran agar memiliki akun sendiri, yakni dengan mengisi kolom yang disediakan, dan selanjutnya tinggal ikuti arahan.

Website ini bernama Paid4link.com, merupakan salah satu penyedia iklan dengan cara memperkecil link.

Yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan Saldo DANA dari website ini hanya memperkecil link agar bisa mendapat bayaran uang.

Semua link yang harus kamu perkecil sudah disediakan di website tersebut, kamu tinggal memilih mau memperpendek link video atau apa pun itu.

Caranya hanya perlu kamu copy kemudian paste ke kolom yang telah disediakan di website paid4link.com.

Setela berhasil diperpendek, kamu copy lagi dan paste ke berbagai platform agar bisa diklik banyak orang.

Kamu akan mendapat bayaran bila ada 1000 orang yang klik link yang telah dipersingkat tersebut. Untuk 1000 orang kamu akan mendapatkan 8$ atau setara dengan Rp120.000.

Bila dikalikan 10 maka dalam sehari kamu bisa mendapatkan $80 atau setara dengan Rp1.200.000 yang bisa masuk menjadi Saldo DANA diakunmu.

Proses penarikan uang dari website ini juga tidak susah, sehingga kamu bisa tenang karena uang kamu aman.

bila berminat mencari penghasilan tambahan dari website ini, segera klik link dibawah ini dan ikuti prosedurnya seperti yang dijelaskan diatas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan