Download Whatsapp (WA GB) APK Pro V17.20 Update Februari 2023, Gratis!

JABAR EKSPRESDownload aplikasi WA GB Whatsapp terupdate versi 17.20 bulan februari 2023 secara gratis dan dapatkan update fitur keren dan anti banned dan iklan!

Baru-baru ini, GB Whatsapp menjadi aplikasi modifikasi yang paling banyak diminta oleh netizen. Banyaknya fitur hebat yang tidak ada di aplikasi WhatsApp biasa memungkinkan GB Whatsapp memberikan pengalaman chatting yang lebih menarik.

GB Whatsapp adalah WhatsApp yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga untuk mendapatkan beberapa fitur keren yang tidak ada di versi WhatsApp regulernya.

Mod aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh pihak ketiga dengan menambahkan fitur-fitur keren seperti bisa 2 akun dan anti banned.

Download aplikasi GB Whatsapp harus melalui link download browser pihak ketiga karena tidak bisa dilakukan melalui aplikasi download resmi seperti Google Playstore.

Di bawah ini adalah link download GB Whatsapp 2023 Anti-Banned terbaru.

KLIK DISINI

BACA JUGA: LINK Download WA GB Pro APK terbaru 2023 (Whatsapp), Ada Fitur Tanpa Iklan!

Aplikasi ini masih diminati di masyarakat karena peminatnya banyak. WhatsApp GB adalah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp yang menambahkan beberapa fitur tambahan yang tidak tersedia di versi aslinya. Beberapa fitur yang bisa ditambahkan menjadi daya tarik utama wa gb.

  • tema yang dapat diubah
  • Kemampuan untuk menyembunyikan pesan
  • Kemampuan untuk mengirim file yang melebihi batas aslinya
  • Kemampuan untuk mengirim pesan tanpa tanda terima

Selain fitur tambahan, WhatsApp GB juga memiliki perbedaan dengan WhatsApp versi resmi. Beberapa perbedaan yang mungkin Anda temukan adalah

WhatsApp GB tidak mengikuti standar keamanan yang sama dengan WhatsApp versi resmi dan mungkin tidak aman atau pribadi.

WhatsApp GB mungkin tidak diperbarui bersamaan dengan versi resmi WhatsApp dan dapat menimbulkan masalah kompatibilitas dan kerentanan keamanan.

WhatsApp GB mungkin tidak tersedia di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store atau Apple App Store.

Namun, WhatsApp resmi biasanya lebih baik daripada versi mod seperti WhatsApp GB karena perbedaan fitur di atas. WhatsApp resmi telah dikembangkan dan diuji secara luas untuk kompatibilitas dengan perangkat dan sistem operasi modern, serta fitur yang memastikan keamanan dan privasi yang unggul.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan