4 Aplikasi Untuk Klaim Saldo DANA Rp800 Ribu Langsung Cair Tiap Minggu, Gratis!

JABAR EKSPRES – Tiap minggu kamu bisa dapat saldo DANA gratis sebesar Rp800 ribu langsung cair melaui 4 aplikasi bulan februari terbaru 2023.

Demi penghasilan, banyak orang rela bekerja paruh waktu untuk mendapatkan uang. Tapi tahukah Anda ada cara mudah untuk mendapatkan saldo DANA gratis?

Saat ini sudah banyak aplikasi dan game penghasil uang atau saldo DANA gratis yang bisa diakses oleh banyak orang. Diantara sekian banyak aplikasi penghasil uang, banyak juga yang menghasilkan uang langsung berupa saldo DANA gratis.

Bahkan, tidak harus menggunakan satu aplikasi atau game setiap saat untuk mendapatkan saldo DANA gratis. Ada banyak cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis, tidak hanya dengan aplikasi.

Artikel ini menjelaskan cara mendapatkan saldo DANA hanya dengan mengisi survei online.

Baca artikel ini sampai selesai jika Anda ingin mendapatkan pulsa DANA gratis yang dibayarkan sebesar Rp 800.000 setiap minggu. Padahal, caranya sangat mudah dan hanya mengikuti aturan aplikasi survei.

Kali ini, Anda tidak perlu mengundang teman, menonton video, atau melakukan hal-hal membosankan lainnya untuk mendapatkan saldo DANA.

Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa jadi rekomendasi untuk anda:

BACA JUGA: Terupdate 2023! 4 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Langsung Cair Tiap Hari

  1. Snack Video

Snack Video akan membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan dengan beberapa tugas yang disertakan dalam aplikasi ini.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan mendaftarkan aplikasi ini. Plus, cukup ajak salah satu teman Anda untuk mencairkan uang Rp 20.000 secara instan.

Ajak temanmu dan dapatkan bonus tambahan hanya dengan menonton video selama 15 menit.

Tidak hanya itu, menjadi pembuat Snack Video memberi Anda peluang untuk menghasilkan lebih banyak uang. Apalagi jika video yang kamu buat mendapat like dan followers yang banyak.

Yang paling menarik adalah aplikasi Snack Video memiliki menu acara penghasil uang. Hasilkan Rp 800.000 seminggu hanya dengan mengklik Mulai di menu Undang Teman.

  1. Survey Junkie

Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil saldo DANA berbasis survei online. Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan melakukan beberapa survey yang tersedia di aplikasi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan