Cepat Ajukan! Pinjol Resmi dari Aplikasi DANA Tanpa Cicilan Bulanan

Jabarekspres.com – Buat kamu yang sedang membutuhkan keuangan mendesak, ada pinjaman online atau pinjol resmi yang bisa cairkan dari aplikasi DANA.

Silahkan coba ajukan dari sekarang, setelah menerima informasi ini. Proses pinjaman tanpa ribet dan pencairan cepat alias tanpa menunggu lama.

Pinjol resmi ini berbeda dengan pinjol lainnya yang harus memerlukan persyarat ribet. Tetapi dengan pinjaman yang satu ini, tanpa dokumen KTP pun bisa diproses dengan cepat.

Selain itu, pengajuan pinjol dengan cara ini bisa dicairkan dalam hitungan jam bahkan menit, tergantung kesepakatan bersama.

Cara ini tentunya cocok buat kalian untuk menehui kebutuhan keuangan cepat, yang bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa mengenal usia.

Tak hanya itu, pembayaran pinjol resmi ini tidak mewajibkan kamu untuk melakukan cicilan setiap bulan. Bahkan, pinjaman bisa dilakukan tanpa bunga apalagi jaminan.

Tunggu apalagi, lakukanlah cara pinjol resmi ini saja agar kebutuhan keuangan kamu cepat terpenuhi. Hasil pinjaman pun bebas kamu gunakan tanpa memenuhi syarat tertentu.

Pinjaman bisa kamu ajukan dengan limit mulai dari Rp 50 ribu hinga Rp 1.000.000, tergantung persetujuan bersama.

Sekarang kamu bisa memulai pengajuan pinjol resmi. Langkah awal yang harus kamu lakukan adalah kamu download aplikasi DANA melalui Google Play Store di ponsel.

Kemudian membuat akun melalui aplikasi resmi tersebut. Langkah selanjutnya kamu buka aplikasi DANA. Kemudian klik tulisan “Minta” atau “Request”.

Lalu atur jumlah dana yang akan diajukan dengan mengklik tulisan “Set Amount”. Tugas selanjutnya, bagikan link melalui chat atau cukup dengan menunjukkan kode QR ke temanmu. Setelah itu kamu tinggal menunggu dan mengecek notifikasi uang yang masuk dari hasil pinjol resmi. Tunggu proses persetujuan. Selesai.

Perlu diketahui bahwa pinjol resmi ini merupakan pinjam uang kepada teman, saudara maupun siapa saja yang bisa kamu ajukan yang pencairannya bisa melalui aplikasi DANA.

Selamat mencoba, semoga pengajuan pinjaman kamu disetujui sesuai dengan kebutuhan. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan