Log in Sekarang Langsung Cair Rp100 Ribu DANA Gratis Jumat Barokah, Terbukti Nyata Depan Mata

JABAREKSPRES – Masih belum bisa percaya, ternyata ada aplikasi yang benar-benar memberikan reward pendaftaran DANA gratis sebesar Rp100 Ribu setelah Log in.

Hal ini dibuktikan sendiri oleh admin dari Channel Youtube Patris_Hektin97 yang melakukan percobaan mendaftar disebuah aplikasi yang disebut sebagai penghasil uang.

Dalam video berdurasi 12 menit tersebut menjelaskan cara melakukan pendaftaran hingga pencairan, bahkan hingga ditunjukkan saldo di akun dananya yang terbukti bertambah Rp100 ribu.

Video yang baru di upload sekitar seminggu lalu ini sudah ditonton lima ribu lebih orang, artinya, pasti sudah banyak juga orang yang ikut mencoba mendaftar di apliaksi tersebut.

Karenanya, mumpung masih ada kesempatan sebaiknya kamu juga memanfaatkannya, siapa tahu beruntung dan kamu menjadi salah satu orang yang mendapatkan reward dari pendaftaran tersebut.

Pendaftaran aplikasi yang dimaksud dalam video youtube tersebut sangat mudah dan sama dengan mendaftar diaplikasi resmi lainnya.

Kamu hanya perlu menyiapkan alamat email dan nomer telponmu tanpa harus menggunakan data pribadi lain seperti di KTP atau bahkan KK.

Bahkan kamu bisa log in menggunakan nama apapun di aplikasi ini, asalkan email dan nomer telpon yang kamu masukkan benar, sehingga aplikasi bisa verivikasi dan mengirimkan DANA gratis tepat ke akun DANA yang kamu miliki.

Nama aplikasi yang dimaksud dalam akun Youtube tersebut adalah Banana Crash. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mengunduhnya langsung di Google Play Store atau App Store secara gratis.

Setelah memiliki aplikasi ini di HPmu, kamu bisa memulai proses pendaftaran dengan memasukkan nama, email dan nomer telponmu di kolom yang sudah disediakan, lalu ikuti petunjuk berikutnya hingga sampai pada proses pencairan.

Bila kamu masih bingung bagaimana alurnya, kamu bisa menyaksikan dulu video Youtube di Channel patris_hekin97 dengan judul ‘Baru Login langsung cair 100Ribu’.

Bila kamu sukses mendapatkan DANA gratis reward dari pendaftaran ini, kamu bisa membagikan pengalamanmu dengan mengisi komentar diartikel ini. Agar pembaca yang lain juga mendapatkan manfaat dari artikel ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan