Pasti Happy, dari Aplikasi Ini Kamu Bisa Dapat Rp450.000 Tiap Penarikan!

Karena dari tugas mengundang teman ini, kamu berkesempatan meraih uang gratis hingga sebesar Rp7.000.000.

Kamu bisa membaca artikel berita dan menonton video diluar tugas pengguna baru ataupun tugas harian. Karena bisa mendapatkan poin setiap melakukan aktivitas membaca dan menonton video pendek.

Untuk kamu yang ingin meraih poin lebih, bisa membuka menu profil. Disana terdapat banyak fitur yang layak kamu coba seperti Roda atau spin, Kotak Hadiah, Dapat Poin, Berharga, Tugas, Permainan, hingga Kode Reedem untuk meraih poin tambahan.

Nah, poin-poin yang berhasil kamu kumpulkan dalam Bling Story bisa dicairkan menjadi saldo DANA, GoPay, OVO, Jago Moblie, hingga transfer bank.

Aturan penukaran pada aplikasi ini adalah  20.000.000 poin setara dengan Rp89.920. Sedangkan penarikan maksimal sekitar 100.000.000 poin yang akan menghasilkan uang sekitar Rp450.000.

Untuk mencairkan uang sebesar Rp450.000 tiap penarikan, kamu harus mengumpulkan banyak poin dan memaksimalkan usaha untuk menyelesaikan tiap tugas yang diberikan dalam aplikasi.

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi terkait aplikasi penghasil uang. Besarnya nominal yang diterima bergantung usaha tiap individu. Pastikan tetap hati-hati dalam memberikan data pribadi. Penggunaan aplikasi menjadi tanggung jawab pribadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan