Link Quiz NCT, Cari Tahu Member NCT Dream yang Cocok Jadi Pacarmu!

JABAR EKSPRES – Hayo ngaku, sebagai NCTZen pasti pernah haluin bias di NCT sebagai pacarkan? Nah, daripada halu gimana kalau kamu coba quiz NCT Dream ini untuk cari tahu siapa sih diantara ketujuh member yang cocok jadi pacarmu.

Caranya mudah banget, kamu cukup mengakses link yang akan dibagikan pada akhir artikel ini. Nanti ada beberapa pertanyaan yang harus kamu jawab.

Melalui jawaban yang kamu pilih nanti akan muncul member NCT Dream yang cocok dengan kriteria jawaban kamu.

BACA JUGA: Link Ujian Fans NewJeans Terbaru, Cari Tahu Apakah Kamu Bunnies Sesungguhnya?

Namun, perlu diketahui bahwa quiz NCT Dream ini menggunakan bahasa Inggris. Jadi, jika kurang paham kamu bisa mengaktifkan terjemahan halaman otomatis pada menu setelan Google Chrome.

Quis ini berjudul ‘Quiz: Who is your NCT Dream Boyfriend’ dengan enam pertanyaan yang harus kamu jawab. Tenang, karena ada pilihan jawaban jadi lebih gampang dan tinggal pilih.

Beberapa pertanyaan ini berisi fakta terkait member NCT Dream. Jika kamu mengetahui berbagai informasi mengenai member NCT Dream, kamu bisa mencocokkan jawaban dengan hal yang bias kamu sukai.

Tapi, akan lebih seru pastinya jika kamu mengisi sesuai minat dan hal yang kamu sukai. Nanti, setelah kamu selesai menjawab seluruh soal, akan muncul nama beserta foto member NCT yang cocok jadi pacar kamu.

BACA JUGA: Link Quiz Fans SEVENTEEN, Cari Tahu Siapa Member SVT yang Cocok Jadi Pacarmu!

Beberapa pertanyaan dalam quiz NCT Dream ini membahas mengenai posisi yang kamu sukai dalam grup, bias kamu di NCT Dream, hewan favorit, pelajaran yang kamu sukai di sekolah, penyanyi favorit kamu, hingga track lagu favorit dalam album NCT Dream ‘Hot Sauce’.

Sebagai informasi, NCT Dream merupakan sub-unit dari boy group NCT (Neo Culture Technology) di bawah naungan SM Entertaiment.

NCT Dream beranggotakan tujuh orang yakni Mark, Haechan, Jaemin, Jeno, Jisung, Renjun, dan Chenle. Kelima anggota yakni Mark, Haechan, Jeno, Jaemin, dan Jisung sebelumnya merupakan bagian dari SM Rookies hingga akhirnya debut dalam grup NCT Dream.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan