Link Nonton Film Balada Si Roy Gratis Full HD, Legal Tanpa Iklan Layarkaca21, LK21, IndoXXI, Rebahin

JABAR EKSPRES – Film Balada Si Roy akan rilis pada Kamis 19 Januari 2023 dan ditayangkan di bioskop CGV seluruh Indonesia. Kami akan membagikan link nonton Film Balada Si Roy Gratis Full HD, Legal Tanpa Iklan Layarkaca21, LK21, IndoXXI, Rebahin

Film drama aksi ini akan tayang di bioskop Indonesia, termasuk lewat jaringan bioskop CGV. Film Balada Si Roy tayang dengan durasi 1 jam 59 menit yang bisa kamu saksikan melalui link nonton Film Balada Si Roy Gratis Full HD, Legal Tanpa Iklan Layarkaca21, LK21, IndoXXI, Rebahin.

Film produksi IDN Pictures ini menghadirkan bintang-bintang muda dengan akting yang tak diragukan lagi seperti Abidzar Al Ghifari, Febby Rastanty, Juan Bione Subiantoro, Omara N. Esteghlal dan Jourdy Pranata.

Mengutip laman CGV, Film besutan sutradara Fajar Nugros ini diadaptasi dari novel terkenal pada masanya karya Gol A Gong. Cerita Balada di Roy pertama kali muncul Majalah HAI pada tahun 1988. Kali ini kamu bisa menontonnya lewat link nonton Film Balada Si Roy Gratis Full HD, Legal Tanpa Iklan Layarkaca21, LK21, IndoXXI, Rebahin.

Naskah tersebut disutradarai sekaligus diinterpretasikan dalam tata adegan oleh Fajar Nugros.

Sebelumnya, film Balada Si Roy sudah diputar perdana sebagai film pembuka Jakarta Film Week 2022 pada 13 Oktober 2022.

Pada bulan yang sama tepatnya tanggal 18 Oktober 2022 film ini juga ditayangkan di Festival Film Internasional Bali Makãrya dan Jogja-NETPAC Asian Film Festival pada 29 November 2022.

Sinopsis dan link nonton Film Balada Si Roy Gratis Full HD

Abidzar menjadi pemeran utama sebagai sosok Roy. Dikisahkan, Roy adalah siswa pindahan yang mendapati sekolahnya ternyata dikuasai Geng Borsalino.

Roy dibesarkan oleh orang tua tunggal yang adalah sang ibu. Ayahnya meninggal saat ia masih kecil.

Roy memiliki anjing peliharaan pemberian mendiang ayahnya saat ulang tahunnya ke-7, anjing itu ia beri nama Joe. Semenjak ayahnya meninggal, Roy dan ibunya memutuskan untuk pindah dari Bandung ke Serang, Banten, untuk memperbaiki kondisi perekonomian keluarganya.

Dalam trailer, terlihat Roy membuka mesin ketik pemberian sang ayah. Ia pernah berjanji kepada kedua orang tuanya untuk menjadi seorang penulis. Roy juga terlihat pindah sekolah, di sana ia bertemu dengan Andi (Jourdy Pranata) dan Toni (Omara Esteghlal) yang kemudian mereka berdua menjadi sahabat dekat Roy.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan