Promo DANA Gratis Rp100 Ribu Spesial Buat Kamu, Buruan Ambil di Sini

JABAREKSPRES – Berbagai promo menarik selalu ditawarkan aplikasi DANA khusus untuk penggunanya. Seperti halnya promo yang satu ini, dimana akan memberikan DANA Gratis senilai Rp100 Ribu dalam bentuk voucher belanja.

Aplikasi DANA banyak melakukan kerjasama dengan market place dan UMKM untuk memberikan aneka voucher belanja.

Seperti kolaborasinya yang sekarang bersama dengan Shopee. Dimana memberikan voucher belanja hingga nominal Rp100 ribu setiap harinya.

Promo DANA gratis ini sangat cocok untuk kamu yang hobi belanja online, karena kamu akan semakin dimanjakan dengan berbagai voucher belanja tersebut.

Sehingga kamu menjadi lebih hemat, karena voucher tersebut akan otomatis memotong harga asli dari barang yang dipesan. Dengan begitu kamu bisa menggunakan sisa anggaran untuk belanja lainnya.

Syaratnya sangat mudah, kamu hanya perlu berbelanja di aplikasi Shopee dan melakukan pembayaran menggunakan aplikasi DANA.

Program ini bernama Shopee Gift Voucher, cara kerjanya adalah dengan menggunakan kode voucher electronik yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon tertentu saat melakukan transaksi di platorm Shopee menggunakan DANA.

Masa berlaku Shopee Gift Voucher ini hanya 7 hari, namun kamu tidak perlu kuatir, karena untuk mendapatkan diskon dari voucher ini tidak ada minimun pembelian, dan kamu bisa melakukannya untuk 5 pesanan.

Selain itu Voucher ini juga bisa digunakan untuk transaksi pembelian yang menggunakan pengiriman hemat, reguler atau kargo.

Yang perlu diingat apabila menggunakan promo DANA Gratis ini adalah bahwa satu transaksi hanya bisa menggunaan satu shopee gift voucher, karenanya kamu harus benar-benar selektif saat memilih voucher yang akan kamu gunakan.

Ada beberapa pembelian yang tidak bisa menggunakan shopee gift Voucher ini, diantaranya:
1. Pembelian Voucher pulsa, data, gaming, travel & tour, belana tiket even, dan merchant Shopeepay.
2. Pembelian Isi ULang seperti pulsa, data, E-money, Roaming.
3. Pembelina Tiket Kereta, pesawat dan Bus.
4. Pembelian Tiket Voucher game, tiket even dan deals sekitarmu.
5. Keperluan Donasi
6. ShopeeFood
7. Semua produk keuangan
8. Shopee gifts
9. Susu Formula bayi (0-12 bulan)
10. Susu formula khusus bayi berkebutuhan khusus

Tinggalkan Balasan