Link Game Mandi Lumpur Simulator, Paling Viral Januari 2023

JABAREKSPRES – Konten mandi lumpur di salah satu media sosial TikTok sempat mendapat kecaman banyak pihak, hingga membuat konten tersebut kini Viral. Sepertinya ada pengembang yang memanfaatkan momen tersebut dengan membuat game mandi lumpur simulator, yang linknya bisa kamu dapatkan di artikel ini.

Konten mandi lumpur yang dilakukan saat malam hari oleh seorang lansia tersebut diklaim sebagai mengemis di Internet.

Hal ini karena adanya eksploitasi orang tua untuk melakukan hal yang membuat banyak orang merasa iba, hingga memberikan hadiah.

Meski mendapat kecaman keras dari banyak pihak, namun pembuat konten sepertinya tidak menggubrisnya, terbukti masih juga melakukan live streaming yang sama.

Memanfaatkan momen viralnya live streaming mandi lumpur yang dikecam tersebut, pengembang dari StickyLab membuat gameplay mandi lumpur simulator.

Kamu bisa mendapatkan game ini dengan mendownloadnya secara langsung melalalui Google Play Store bagi pengguna Android, atau App Store bagi pengguna iOS.

Meski tergolong baru beberapa hari rilis, namun game ini sudah didownload 10 ribu lebih netizen.

Dan mendapatkan rating 4,8 bintang dengan ratusan ulasan positif dari penggunanya.

Secara tampilan dan gameplay, game ini cukup sederhana. Bahkan hanya menggunakan ukuran memori yang cukup kecil yakni 28 MB.

Fitur yang ditampilkan pada video permainan ini, diantaranya, kamu bisa menuangkan beberapa kali lumpur pada karakter mu dan berlomba-lomba mendapatkan gift sebanyak-banyaknya.

Bagi kamu yang sudah penasaran dengan permainan dari mandi lumpur tersebut, silahkan klik link Download game mandi lumpur simulator di bawah ini, segera.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan