Cuma Nonton Youtube Dapat Saldo DANA Gratis di 4 Aplikasi Penghasil Uang Ini

Banyak peluang untuk menjadi creator di aplikasi ini. Apalagi jika video yang diupload mendapatkan banyak likes dan engagement.

Adapun likes dan engagement di dalam aplikasi ini digambarkan dalam bentuk claps. Semakin banyak claps yang diberikan untuk konten Anda.

Maka poin yang didapatkan juga akan semakin banyak. Anda juga bisa mendapatkan poin dengan cara bermain games yang tersedia.

Poin-poin yang sudah dikumpulkan dapat ditukarkan menjadi Rupiah dan ditransfer ke akun dompet digital yang Anda miliki.

Pencairan dana bisa melalui DANA, GoPay, ShopeePay atau pulsa. Ada juga berbagai tantangan yang diberikan oleh pihak aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan poin.

  1. CashTube

cashtube

Salah satu cara nonton Youtube dapat uang dan saldo DANA gratis yang bisa langsung cair. Petama, kamu menginstal aplikasi Cashtube. Cashtube diklaim bisa memberikan pengguna penghasilan tambahan dengan cara menonton youtube.

Kerjakan tugas menonton video yang bersumber dari Youtube untuk mengumpulkan poin hingga mencapai batas minimum.

Setelah menonton beberapa video, kamu akan diberikan reward yang bisa ditukarkan menjadi saldo DANA, OVO, Gopay dan saldo E-wallet lainnya yang bisa langsung cair.

Temukan konten olahraga, hewan peliharaan, makanan, dan konten lucu di aplikasi yang terhubung dengan situs Youtube ini

  1. Watch2Earn

Watch2earn

Watch2Earn diklaim bisa membayar uang dan saldo DANA gratis bagi pengguna yang bersedia menonton video gratis yang ada di dalam aplikasinya.

Caranya, dengan mengunduh aplikasi ini atau kunjungi situsnya, lalu lakukan registrasi dengan memasukkan nama dan email kalian.

Jika telah berhasil mendaftar dan juga masuk kedalam situsnya, kalian bisa langsung memilih video mana yang ingin ditonton.

Semakin banyak video yang kalian tonton, semakin banyak poin yang akan kamu dapatkan. Setelah terkumpul, tukarkan poin menjadi uang dengan metode pembayaran yang tersedia.

Itulah rekomendasi aplikasi penghasil uang yang memberi saldo DANA Gratis dengan hanya menonton video Youtube. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan