Cepat Akses Link ini Untuk Dapat DANA gratis Rp350 Ribu Sekarang, Sebelum Promo Berakhir

JABAREKSPRES – Kesempatan emas buat kamu yang sedang butuh uang cepat namun tidak mau beresiko dengan pinjaman online. Kini ada aplikasi yang sedang memberikan promo dengan aneka bonus DANA gratis hingga Rp350 Ribu.

Link download aplikasi ini bisa kamu dapatkan di akhir artikel ini. Kamu bisa secepatnya mendaftar agar bisa segera mendapatkan DANA gratis Rp350 ribu sekarang juga.

Aplikasi ini sesungguhnya sudah banyak yang memiliki dan menggunakannya. Namun belum banyak yang bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan uang dari promo bonus yang digelarnya.

Karena selama ini orang lebih sering menggunakan aplikasi ini hanya untuk membuat konten saja.

Meski ada yang sudah berhasil meraih banyak cuan dari konten yang viral, namun lebih banyak lagi yang hanya sekedar berbagi video keseharian atau sekedar mengikuti tren saja.

Untuk pengguna Android, aplikasi ini bisa didownload dengan mudah di Google Play Store, sementara bagi pengguna iPhone bisa mendapatkannya di AppStore.

Karena aplikasi ini resmi sehingga ada jaminan keamanan bagi perangkat pengguna saat menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini adalah TikTok, yang biasanya merupakan aplikasi berbagi video yang sudah digunakan hampir diseluruh belahan penjuru dunia.

Cara baru mendapatkan uang dari aplikais Tiktok ini adalah dengan mengikuti program TikTok bonus.

Program ini merupakan promo yang sengaja digelar untuk memberikan kesempatan bagi penggunanya mendapatkan cuan, selain dari konten yang diunggahnya.

Caranya adalah, pengguna mengundang teman untuk jadi pengguna baru yang belum memiliki akun dan belum menggunakan aplikasi TikTok dengan kode refferal.

Jika pengguna berhasil mengundang teman dan menjadi pengguna baru dengan mengunduh aplikasi Titok, maka pengguna akan mendapatkan bonus berupa saldo tunai Rp35.000 untuk satu pengguna baru.

Bonus ini bisa dikumpulkan hingga senilai Rp350.000 dan bisa ditransfer menjadi menjadi saldo DANA gratis.

Untuk mengakses promo tersebut kamu bisa masuk ke aplikasi TikTok terlebih dahulu, lalu Klik profil saya. Selanjutnya Klik dipojok kiri atas pilih gambar angpau merah dan ikon koin.

Kamu tinggal mengikuti petunjuk syarat dan ketentuan untuk mengikuti promo tersebut, dan mulai bagikan kode undangan sebanyak-banyaknya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

2 komentar