Link Tes Ujian Halu Via Docs Google Form, Cek Seberapa Akut Halumu Terhadap Crush-mu

JABAREKSPRES – Punya Crush yang sulit kamu taklukan?, pasti saat ini kamu sedang mengidolakannya, mengaguminya dan bahkan membayangkannya. Kamu harus ikuti ujian halu di artikel ini untuk melihat seberapa akut halumu terhadap crush yang sedang kamu incar saat ini.

Memiliki impian bersanding dengan gebetanmu tentu hal yang normal, namun bila itu merupakan hal yang sulit, maka yang bisa kamu lakukan mungkin hanya membayangkannya.

Terlalu sering membayangkannya akan membuatmu jadi berhalusinasi, seakan-akan orang yang kamu kagumi sedang berada dihadapanmu dan melakukan apa yang kamu mau.

Keseringan halu ini akan terbawa dalam keseharianmu, bisa jadi tiba-tiba sosoknya muncul didalam kamarmu, menemani kamu belajar, menemani kamu makan hingga kamu akan sulit mmebedakan mana yang asli dan mana yang halu.

Namun kasus tersebut dangat jarang terjadi, kecuali pada orang yang benar-benar sudah sangat tergila-gila dan tidak bisa mengontrol dirinya.

Untuk mengetahui sampai dilevel mana ke-halu-an kamu, kamu bisa ikuti tes ujian halu ini. disini kamu juga bisa melihat, apakah halumu ini masih bisa ditoleransi atau sudah pada level akut yang harus segera diatasi.

Banyak juga yang menggunakan tes ujian halu ini untuk menguji kehaluan mereka terhadap biasnya.

Karena saat ini sudah terjadi gelombang besar kecintaan penggemar terhadap idolanya yang berlebihan. Seperti pada idola Korea Selatan yang hampir memiliki penggemar di seluruh Dunia bahkan di Indonesia.

Karena kesadaran penggemar yang tidak akan mungkin bisa meraih biasnya, maka yang bisa mereka lakukan hanyalah berhalusinasi.

Kehaluan mereka cukup unik, seperti menanggap idolanya sebagai suami, atau sebagai penyelamat dan penyemangatnya. Bahkan sampai membuat editan video demi bisa terlihat satu frame bersama idolanya.

Dalam Tes ujian halu ini, kamu bisa mengaksesnya dengan mengklik link yang ada diakhir artikel ini, setelah masuk ke laman Google Form, kamu tinggal ikuti petunjuknya.

Ada beberapa soal yang harus kamu jawab secara jujur, agar mendapatkan skor yang relevan dengan jawabanmu.

Jika kamu sudah siap, berikut link ujiannya >>> klik di sini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan