Butuh Dana Cepat? Ini Dia 3 Rekomendasi Pinjol Legal, Limit Rp 30 Juta

Jabarekspres.com – Kamu lagi butuh dana cepat? Ini dia tiga aplikasi pinjol legal paling aman karena terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK). Aplikasi ini juga terbukti memiliki bunga rendah.

Pertama kamu bisa mendownload aplikasi pinjol legal bernama Kredit Pintar. Aplikasi ini dijamin memberaikan rasa aman bagi para nasabahnya.

Aplikasi pinjol legal ini sudah ada sejak 2018. Kamu juga tak usaha khawatir, tenor atau jangka waktu pinjol bisa dipilih sesuai dengan keinginan kita.

Mulai dari tiga bulan, enam bulan hingga dua belas bulan. Ini memberikan pilihan sesuai dengan kemampuan cicilan para nasabahnya sehingga dirasa tidak memberatkan.

Kelebihan lainnya dalam aplikasi ini, dalam satu tahun suku bunga rendah yaitu tidak lebih dari 14,5%.

Kamu juga diberikan kemudahan dalam memberikan pinjaman yaitu tanpa jaminan apapun. Hanya perlu foto diri dan KTP Elektronik atau usia minimal 20 tahun.

Limit yang ditawarkan juga begitu fantastis. Kamu bisa pinjam uang hingga Rp 20.000.000. Tinggal ikuti persyaratan yang telah ditentukan.

Lalu bagaimana cara membayar cicilan setiap bulannya? Tak usah khawatir. Kamu bisa menggunakan mulai dari akun Bank baik ATM maupun Mbanking, Bank Elektronik, Alfamart, Alfamidi atau melakukan pembayaran secara offline di Bank Mitra Kredit Pintar yaitu Mandiri, BCA, BNI dan BRI.

Jika kamu tertarik dan ingin mencobanya silahkan cek linknya berikut ini. KLIK DI SINI.

Aplikasi pinjol legal selanjutnya ada Kredivo. Tentu aplikasi ini sering kamu dengar dan lihat dari berbagai iklan yang ada di sejumlah media atau medsos.

Aplikasi ini juga dipastikan legal dan terdaftar di OJK. Sehingga kamu lebih tenang melakukan pinjaman dananya.

Yang paling unik dari aplikasi pinjol legal ini karena bisa memberikan bunga cicilan 0%. Catatannya jika kita melakukan pinjaman hanya dalam waktu 30 hari atau 3 bulan.

Sebaliknya, jika pembayaran dilakukan selama 6 bulan atau 12 bulan maka suku bunga yang akan kamu tanggung sebesar 2,6%, tentu ini adalah bunga yang ringan.

Selain bunga yang rendah, keuntungan melakukan pinjol di aplikasi ini limit pinjaman bisa tembus Rp 30.000.000. Prosesnya juga tidak ribet alias bisa cepat cair. KLIK DI SINI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan