GNIJ-Relawan Indonesia Juara Gelorakan Ridwan Kamil Jadi Capres di Pemilu 2024

BANDUNG  – Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) berkolaborasi bersama para relawan untuk mendukung Ridwan Kamil calon presiden (capres) di 2024 pasca bergabungnya ke Partai Golkar.

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung, Minggu (22/1). Sekretaris Jenderal (Sekjen) GNIJ Suhara Iskandar mengaku siap menyukseskan agar Ridwan Kamil maju sebagai capres di 2024.

’’Konteks itu saat ini sudah kami sebarkan ke seluruh provinsi dan mereka (relawan), sudah menyambut baik. Kami akan paling depan menjaga kang Emil (Ridwan Kamil) untuk menjadi presiden dan ada pengusungnya,” ujarnya usai menggelar pertemuan dengan para relawan Ridwan Kamil.

Selain melakukan kolaborasi, Suhara mendorong kepada Partai Golkar untuk tetap menjadikan Ridwan Kamil sebagai calon presiden. Bahkan, GNIJ akan mendorong partai-partai lain yang belum mendapatkan capres untuk mendukung Ridwan Kamil.

“Jadi kami tetap mendukung Kang Emil untuk RI 1. Kami juga akan bergerak, menghantarkan informasi-informasi yang dimana kang Emil ini sudah layak menjadi presiden. Bahkan, kami juga di tim relawan tidak ada lagi tawar-menawar di wakil presiden atau pun di gubernur lagi,” katanya.

 

Maka untuk langkah selanjutnya dalam mendukung Ridwan Kamil menjadi presiden, pihaknya akan mengajak seluruh relawan di periode sebelumnya (wali kota dan gubernur)  untuk bersama-sama menyusun strategi dalam memberikan dukungannya.

“Karena kita sudah ada kolaborasi, jadi kami nanti akan mengajak kepada para relawan kang Emil yang dulu untuk sama-sama menyusun dengan kita. Bahwa ritme kang Emil ini harus sudah ditingkatkan lagi,” imbuhnya.

Disamping itu, relawan Ridwan Kamil, Khoirullah alias Mang Irul mengaku sangat mengapresiasi adanya pertemuan antara pihaknya dengan GNIJ.

Sebab dengan adanya hal ini, kata Irul, dapat menyatukan kembali visi dan misi para relawan dalam mendukung Ridwan Kamil.

“Kami (relawan) tentunya mendukung kang Emil apapun keputusannya bergabung dengan parpol. Mudah-mudahan langkah beliau ini sangat tepat dan kami juga mendukung karena dari segi potensial beliau juga sangat mumpuni memimpin secara nasional,” ungkapnya.

Pihaknya akan terus mendukung dan bersepakat untuk meningkatkan elektabilitas Ridwan Kamil.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan