Segera Download! 5 Aplikasi Pinjol Legal Paling Aman, Limit Puluhan Juta Rupiah

Jabarekspres.com – Berikut ini deretan aplikasi pinjol legal bunga rendah yang terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK).

Aplikasi pinjol legal bunga rendah dan limit pinjaman hingga puluhan juta rupiah. Lumayan, pinjaman dana ini bisa kamu gunakan untuk modal usaha.

Pertama ada aplikasi pinjol legal bunga rendah bernama  “Danafix”. Aplikasi yang satu ini menawarkan pinjaman tunai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta.

Kamu diberikan tenor atau jangka waktu 120 hari – 180 hari dengan bunga rendah maksimum (APR) 144%.

 

Bagaimana dengan syarat pengajuannya?

Para calon penerima pinjaman usia minimal 22 tahun. Memiliki pekerjaan tetap. Memiliki rekening bank. E-KTP yang masih berlaku. Pengguna smartphone serta memiliki nomor ponsel aktif.

Rekomendasi kedua yakni aplikasi pinjol legal bernama “Uangme”. Jika kamu butuh dana cepat, kamu perlu download aplikasi yang satu ini karena menawarkan bunga rendah resmi OJK.

Nah untuk plafon pinjaman dimulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 4 juta dengan jangka waktu kredit 91 – 120 hari. Untuk bunga, aplikasi ini menawarkan maksimum tahunan (APR) 21,9%.

Kamu juga perlu mencatat syarat pengajuan terdiri dari WNI usia minimal 21 tahun. Memiliki E-KTP. Memiliki rekening bank atas nama sesuai KTP.

Ketiga ada aplikasi “KTA Kilat”. Aplikasi ini juga menawarkan plafon pinjaman sampai Rp 8 juta dengan jangka waktu pinjaman 91 – 180 hari dan suku bunga maksimal APR 19%.

Untuk syarat pengajuan mulai dari: usia 18 – 50 tahun. Memiliki e-KTP. Punya rekening bank. Memiliki pekerjaan dan nomor telepon aktif.

Selanjutnya ada aplikasi pinjol legal “Indodana”. Bisa untuk pengajuan pinjaman tunai maupun paylater dengan persyaratan mudah.

Mulai dari plafon kredit hingga Rp 12 juta dengan tenor pinjaman 3 – 9 bulan. Ditambah bunga rendah 8% per bulan.

Kamu juga perlu mencatat persyaratannya. Yakni mulai dari usia 20 – 55 tahun. Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap. Memiliki rekening bank atas nama sendiri.

 

Terakhir kamu juga bisa menggunakan aplikasi “Rupiah Cepat”. Aplikasi pinjol yang satu ini memiliki limit kredit Rp 400 ribu – Rp 10 juta.

Dengan jangka waktu 91 hari – 365 hari. Dengan suku bunga (APR) 24% per tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan