Spesial Imlek, Dapatkan Saldo DANA Rp300 ribu di Sini!

JABAR EKSPRES — Menjelang Hari Raya Imlek, banyak orang yang membagikan angpau. Kamu bisa mendapatkan angpaumu sendiri dengan mendapatkan saldo DANA gratis.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis, kamu bisa lakukan dengan cara-cara yang sangat mudah. Kali ini, ada satu aplikasi yang bisa memberimu saldo DANA yang cepat cair.

Jika kamu ingin mendapatkannya, kamu harus menyimak artikel ini sampai selesai untuk mencari tahu bagaimana cara mendapatkan saldo DANA gratis tersebut.

Tak hanya sebagai angpau Imlek, saldo DANA ini pun bisa kamu manfaatkan sebagai penghasilan tambahanmu. Untuk mendapatkannya pun sangat mudah dan bukan tidak mungkin kamu mendapatkan lebih dari Rp300 ribu!

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2023 dengan Limit Hingga Rp30 Juta

Biasanya, aplikasi-aplikasi yang menjanjikan saldo atau penghasilan uang tambahan akan memberimu tugas atau misi yang harus kamu kerjakan. Semakin banyak tugas atau misi yang kamu kerjakan, maka akan semakin banyak juga poin yang kamu raih di aplikasi tersebut.

Nantinya, poin yang kamu kumpulkan tadi bisa kamu tukarkan menjadi saldo DANA yang akan langsung masuk ke akunmu. Semakin banyak poin yang kamu kumpulkan, maka akan semakin banyak juga uang yang akan kamu peroleh ke akun DANA.

BACA JUGA: Cuma Harus Daftar Langsung Cair ke Saldo DANA. Cek di Sini!

Aplikasi tersebut bernama Snack Video, yang sudah bisa kamu download di Google Play Store maupun AppStore. Aplikasi ini berbasis seperti sosial media, tetapi identik dengan video-video saja. Kamu bisa menonton video ataupun membagikan video kreasimu sendiri. Menarik bukan?

Namun, jangan khawatir karena kamu tidak wajib membuat konten video di aplikasi ini jika ingin mendapatkan saldo DANA.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp800.000 Tiap Minggu, Buruan Daftar di Sini!

Tugas yang diberikan sangatlah mudah dan tidak membosankan. Untuk mendapatkan saldo DANA sebesar Rp300 ribu, kamu hanya perlu mengundang 15 teman. Kamu harus mengundang 15 orang temanmu untuk bergabung mendaftar ke aplikasi Snack Video ini.

Katanya, satu orang bergabung dari undangan yang kamu kirimkan, kamu mendapatkan saldo DANA Rp20 ribu langsung cair untuk kamu klaim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan