Spesial Imlek, Dapatkan Saldo DANA Rp300 ribu di Sini!

BACA JUGA: Link Download Game Higgs Domino X8 Speeder Terbaru 2023 Gratis Dijamin Jackpot!

Jadi, jika ingin mendapatkan saldo DANA Rp300 ribu langsung cair ke akunmu, kamu hanya perlu mengundang 15 temanmu untuk bergabung.

Namun, jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan lagi dari aplikasi Snack Video ini, kamu hanya perlu mengerjakan misi atau tugas lainnya.

Tugas yang bisa kamu kerjakan bermacam-macam. Salah satu tugasnya ialah kamu bisa menonton video selama 15 menit agar bisa mendapatkan poin. Nantinya, poin-poin yang kamu kumpulkan itu bisa kamu tukar dengan saldo DANA yang akan langsung masuk ke akunmu.

BACA JUGA: Daftar di Sini untuk Dapat Saldo DANA Gratis Rp200 ribu Langsung Cair

Tak hanya itu, untuk mendapatkan uang yang lebih besar lagi, kamu bisa menjadi pembuat konten video di aplikasi tersebut. Kamu bisa menjadi video creator di Snack Video dan mendapatkan like bahkan followers.

Pendapatanmu akan semakin besar jika kamu berhasil mendapatkan banyak like dalam video yang kamu buat. Terlebih lagi jika berhasil mendatangkan banyak followers dari konten video yang kamu buat, akan semakin banyak poin yang kamu kumpulkan.

BACA JUGA: Download WA GB Pro APK v8.23 2023 dengan 20 Fitur Terbaru, Gratis dan Bebas Iklan

Semakin banyak poin yang bisa kamu raih dari aplikasi Snack Video, semakin banyak juga uang yang bisa kamu dapatkan dalam bentuk saldo DANA.

Semoga beruntung dan selamat mencoba!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan