Link Download WA GB Pro APK Update Januari 2023 dengan 20 Fitur Terbaru!

JABAR EKSPRES — Jika kamu menggunakan aplikasi WhatsApp tetapi kamu merasa kurang puas dengan fiturnya, kamu bisa mencoba WA GB. Tak berbeda seperti WhatsApp biasa, aplikasi WA GB ini memiliki berbagai fitur menarik dan beberapa kelebihan dibandingkan aplikasi WhatsApp biasa. Lalu, bagaimana caranya jika ingin download WA GB?

Menurut fungsi utamanya, WA GB merupakan sebuah aplikasi yang sama seperti WhatsApp, tetapi sumbernya tidak resmi. Namun, fitur tambahan dari aplikasi ini sangat banyak, misalnya kamu jadi dapat mengunduh status milik temanmu. Untuk bisa download WA GB, kamu bisa mengikuti artikel ini sampai akhir.

Tak hanya bisa mengunduh status, kamu juga bisa mengubah font tulisan sesuai dengan yang kamu inginkan. Di aplikasi WhatsApp biasa, kamu hanya bisa menggunakan font default, atau font yang kamu gunakan sebagai font HP kamu. Jika ingin mencobanya, kamu terlebih dahulu harus download WA GB di ponselmu.

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2023 dengan Limit Hingga Rp30 Juta

Karena banyak sekali fitur yang baru dan menarik, banyak orang yang mengunduh dan beralih ke aplikasi WA GB ini.

Status “online” dalam WhatsApp maupun WA GB ini sama-sama bisa tersembunyi. Namun, tak hanya menyembunyikan satatus online, di sini kamu bisa menyembunyikan status “typing” dan “recording”.

Kelebihan jika kamu download WA GB dibandingkan dengan download Aplikasi WhatsApp Biasa

  1. Jumlah karakter untuk menulis status lebih banyak.

Jika di aplikasi WhatsApp kamu hanya bisa menuliskan status dengan 139 karakter, di WA GB kamu bisa menulis lebih banyak lagi. Di aplikasi ini kamu bisa menulis hingga 255 karakter.

  1. Bisa mengirimkan file dokumen lebih banyak dalam satu waktu.

Di aplikasi WhatsApp, kamu bisa membagikan 30 dokumen saja dalam satu waktu. Sementara di WA GB ini, kamu bisa membagikan hingga 100 dokumen dalam sekali kirim.

BACA JUGA: Cuma Harus Daftar Langsung Cair ke Saldo DANA. Cek di Sini!

  1. Dapat menyembunyikan status “typing’ dan “recording”.

Tak hanya menyebunyikan status online seperti aplikasi WhatsApp, di sini kamu bisa juga menyembunyikan status “typing’ dan “recording” yang muncul.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan