Link Download WA GB Pro APK Update Januari 2023 dengan 20 Fitur Terbaru!

JABAR EKSPRES — Jika kamu menggunakan aplikasi WhatsApp tetapi kamu merasa kurang puas dengan fiturnya, kamu bisa mencoba WA GB. Tak berbeda seperti WhatsApp biasa, aplikasi WA GB ini memiliki berbagai fitur menarik dan beberapa kelebihan dibandingkan aplikasi WhatsApp biasa. Lalu, bagaimana caranya jika ingin download WA GB?

Menurut fungsi utamanya, WA GB merupakan sebuah aplikasi yang sama seperti WhatsApp, tetapi sumbernya tidak resmi. Namun, fitur tambahan dari aplikasi ini sangat banyak, misalnya kamu jadi dapat mengunduh status milik temanmu. Untuk bisa download WA GB, kamu bisa mengikuti artikel ini sampai akhir.

Tak hanya bisa mengunduh status, kamu juga bisa mengubah font tulisan sesuai dengan yang kamu inginkan. Di aplikasi WhatsApp biasa, kamu hanya bisa menggunakan font default, atau font yang kamu gunakan sebagai font HP kamu. Jika ingin mencobanya, kamu terlebih dahulu harus download WA GB di ponselmu.

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2023 dengan Limit Hingga Rp30 Juta

Karena banyak sekali fitur yang baru dan menarik, banyak orang yang mengunduh dan beralih ke aplikasi WA GB ini.

Status “online” dalam WhatsApp maupun WA GB ini sama-sama bisa tersembunyi. Namun, tak hanya menyembunyikan satatus online, di sini kamu bisa menyembunyikan status “typing” dan “recording”.

Kelebihan jika kamu download WA GB dibandingkan dengan download Aplikasi WhatsApp Biasa

  1. Jumlah karakter untuk menulis status lebih banyak.

Jika di aplikasi WhatsApp kamu hanya bisa menuliskan status dengan 139 karakter, di WA GB kamu bisa menulis lebih banyak lagi. Di aplikasi ini kamu bisa menulis hingga 255 karakter.

  1. Bisa mengirimkan file dokumen lebih banyak dalam satu waktu.

Di aplikasi WhatsApp, kamu bisa membagikan 30 dokumen saja dalam satu waktu. Sementara di WA GB ini, kamu bisa membagikan hingga 100 dokumen dalam sekali kirim.

BACA JUGA: Cuma Harus Daftar Langsung Cair ke Saldo DANA. Cek di Sini!

  1. Dapat menyembunyikan status “typing’ dan “recording”.

Tak hanya menyebunyikan status online seperti aplikasi WhatsApp, di sini kamu bisa juga menyembunyikan status “typing’ dan “recording” yang muncul.

  1. Mengirim file dengan ukuran yang lebih besar.

Di sini kamu bisa mengirimkan file dengan ukuran maksimum 50MB. Sedangkan, di aplikasi WhatsApp kamu hanya bisa mengirimkan file dengan ukuran 15MB saja.

  1. Kamu dapat mengunduh status milik teman.

jika di aplikasi WhatsApp kamu hanya bisa melihat status teman, di WA GB kamu bisa mengunduhnya. Jadi, status yang temanmu buat tersebut bisa tersimpan di galeri HPmu.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp800.000 Tiap Minggu, Buruan Daftar di Sini!

  1. Jenis fontnya banyak.

WA GB memiliki banyak sekali font sehingga kamu tidak akan bosan menggunakannya. Sementara itu, aplikasi WhatsApp yang resmi hanya memiliki font default, dan juga font yang kamu gunakan sebagai font di HPmu.

  1. Bisa membuka pesan yang sudah temanmu urungkan.

Jika ada temanmu yang mengirim pesan, tetapi akhirnya pesan tersebut ia batalkan, kamu masih bisa melihatnya. Sedangkan di aplikasi WhatsApp kamu hanya dapat melihatnya sebagai tulisan “Pesan ini telah dihapus”.

  1. Memiliki banyak tema.

Di aplikasi WhatsApp, tema yang tersedia hanya dua tema, yaitu tema gelap dan tema cerah. Sedangkan, di aplikasi WA GB ini kamu bisa menggunakan banyak tema agar kamu tidak bosan dengan tampilannya.

BACA JUGA: Untung Banget! Bisa Pinjam Sampai Rp30 Juta, Ini Rekomendasi Pinjol Tanpa Bunga Resmi OJK

Dengan banyaknya fitur menarik yang ada di WA GB, kamu tidak perlu khawatir karena ukuran aplikasinya pun tidak terlalu besar. Ukuran file download WA GB ini hanya 66MB saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *