Link Nonton Gratis The Last of Us Episode 2: Infected Sub Indo FULL HD 720p – 1080p, Sumber Kiamat Zombie dari Jakarta?

BACA JUGA: Cuma Harus Daftar Langsung Cair ke Saldo DANA. Cek di Sini!

Seperti akun Twitter @milkplay_ yang menuliskan, “bu christine hakim bagus bgt ektingnya”. Ada juga akun @indah****** yang membuat cuitan, “Wuiih… ada budhe Christine Hakim muncul di serial original HBO The Last of Us episode 2 (emoji)”.

Christine Hakim sendiri terkenal sebagai seorang aktris senior kenamaan Tanah Air. Wanita bernama lengkap Herlina Christina Natalia Hakim tersebut merupakan aktris keturunan Aceh dan Minangkabau yang besar di Yogyakarta.

BACA JUGA: Link Download Game Higgs Domino X8 Speeder Terbaru 2023 Gratis Dijamin Jackpot!

Beliau merupakan seorang aktivis, produser, dan pemeran yang sebenarnya bercita-cita menjadi seorang arsitek atau psikolog. Wanita kelahiran tahun 1956 ini sudah banyak sekali berperan dalam industri perfilman Indonesia.

Banyak orang yang masih terkejut karena kemunculannya di episode 2 serial The Last of US ini. Bagi kamu yang penasaran akan aktingnya, kamu bisa mencari kelanjutannya di episode 2.

BACA JUGA: Download WA GB Pro APK v8.23 2023 dengan 20 Fitur Terbaru, Gratis dan Bebas Iklan

Demi menghargai orang-orang yang berada di balik industri film ini, maka tontonlah dari sumber yang legal. Kamu bisa menontonnya dengan gratis jika kamu sudah berlangganan HBO Go. Jika sudah, kamu bisa menontonnya secara gratis dengan KLIK DI SINI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan