Langsung Tancap Gas, Prabowo dan Cak Imin Miliki Sekber untuk Pemenangan Pemilu 2024

Jabarekspres – Setelah sepakat menjalin Koalisi untuk Pemilu 2024 Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya meresmikan Sekretariat Bersama di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 1, Menteng, Jakarta Pusat.

Kantor Sekretariat Bersama (Sekber) diresmikan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua UMUM PKB Muhaimin Iskandar

Prabowo Subianto mengatakan, Sekber dibentuk Gerindra dan PKB merupakan implementasi kerjasama politik yang sudah disepakati bersama.

Menurutnya, koalisi yang dibentuk dengan nama Koalisi ini memiiki niai tujuan muia Yaitu membea keentingan rakyat.

Kantor Sekber dibentuk sebagai bukti kerjasama politik, bahwa antara Partai Gerindra dan PKB masih solid dan memiliki optimisme tinggi untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024 nanti.

“Ini suatu bukti kerja sama kita solid, tekad kita solid, semangat kita tinggi, optimisme, dan keyakinan kita besar,’’ kata Prabowo kepada wartawan, Senin, (23/1) lalu.

Prabowo yang menjabat Menteri Pertahanan mengungkapkan, sejauh ini koalisi yang dibangun masih selalu terbuka untuk partai manapun yang ingin bergabung.

Dia mengatakan, Koalisi yang dibangun tidak hanya dua partai, tetapi ada beberapa partai yang akan bergabung dengan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *