Langsung Tancap Gas, Prabowo dan Cak Imin Miliki Sekber untuk Pemenangan Pemilu 2024

Jabarekspres – Setelah sepakat menjalin Koalisi untuk Pemilu 2024 Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya meresmikan Sekretariat Bersama di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 1, Menteng, Jakarta Pusat.

Kantor Sekretariat Bersama (Sekber) diresmikan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua UMUM PKB Muhaimin Iskandar

Prabowo Subianto mengatakan, Sekber dibentuk Gerindra dan PKB merupakan implementasi kerjasama politik yang sudah disepakati bersama.

Menurutnya, koalisi yang dibentuk dengan nama Koalisi ini memiiki niai tujuan muia Yaitu membea keentingan rakyat.

Kantor Sekber dibentuk sebagai bukti kerjasama politik, bahwa antara Partai Gerindra dan PKB masih solid dan memiliki optimisme tinggi untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024 nanti.

“Ini suatu bukti kerja sama kita solid, tekad kita solid, semangat kita tinggi, optimisme, dan keyakinan kita besar,’’ kata Prabowo kepada wartawan, Senin, (23/1) lalu.

Prabowo yang menjabat Menteri Pertahanan mengungkapkan, sejauh ini koalisi yang dibangun masih selalu terbuka untuk partai manapun yang ingin bergabung.

Dia mengatakan, Koalisi yang dibangun tidak hanya dua partai, tetapi ada beberapa partai yang akan bergabung dengan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya itu.

“Dan kami yakin mungkin ada beberapa partai lainnya yang akan bergabung,” cetus Prabowo.

Sementara itu, Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin mengatakan peresmian Rumah Sekretariat Bersama Gerindra dan PKB dilaksanakan punya makna khusus.

Menurut kalender Islam peresmian ini bertepatan di bulan rajab adalah momentum persiapan untuk berbenah menyambut bulan suci Ramadhan.

Cak Imin mengatakan, Koalisi yang dibangun bersama Partai Gerindra sampai saat ini masih solid dan kompak. Tujuannya pendirian Sekber adalah untuk melakukan kooordinasi pemenangan pada Pemilu 2024 nanti.

PKB dan Gerindra sampai saat ini sudah saling percaya untuk membangun kerjasama politik demi mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.

Koalisi yang dibangun bersama ini merupakan kekuatan yang memiliki fungsi saling mendukung dan melengkapi. Bahkan, ke depan akan ada partai lain yang turut bergabung dalam koalisi ini.

‘’Kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Kiai, Ulama, Kami mohon dia restu agar pendirian sekber ini membawa kemaslahatan bagi umat,’’ tutuk Cak Imin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan