Datang ke Bandung Didemo, Anies Baswedan Malah Berterimaksih

Editor: Reporter: Yayan

Jabarekspres – Calon Presiden yang diusung oleh Partai NasDem Anies Baswedan mendapat aksi penolakan ketika kunjungannya dalam acara NasDem Youth Festival yang di gelar di Gedung sabuga Kota Bandung.

Penolakan tersebut dilakukan oleh para demontran yang mengatasnamakan Gerakan Masyarakat dan Mahasiswa Bandung Lautan Api di Jalan Tamansari, Kota Bandung.

Merekan menyampaikan orasi didepan pintu masuk Sabuga sehingga mengakibatkan arus lalu lintas menjadi terganggu.

Koordinator aksi andre mengatakan, kegiatan Youth Festival syarat dengan muatan politik dan digelar di gedung milik negara.

“Partai NasDem hari ini yang menggelar kegiatan Youth Festival yang bertemakan pemuda dan politik itu terindikasi bahwa menggunakan alat kampanye untuk memenangkan politik 2024,” kata Andre.

Dia menyayangkan, kegiatan Anies Baswedan menggunakan fasilitas kampus. Dan tidak mengedepankan etika dalam berpolitik.

Untuk itu dia meminta kepada Bawaslu agar melakukan pengawasan atas kegiatan safari politik yang dilakukan oleh Anies.

Mendapat aksi penolakan di Kota Bandung, Mantan Gubenur DKI itu justru malah mengucapkan terimakasih atas kehadirasn para demonstran ketika menggelar acatra di Sabuga Kota Bandung.

“Saya berterima kasih ada yang memperhatikan, untuk hadir dan untuk peduli,” kata Anies seusai kunjungan di Sabuga.

Menurutnya, Bandung adalah kota penuh inspirasi, terutama para generasi mudanya yanbg seau kaya ide dan gagasan sejak zaman dulu.

Kehadiran Anies di acara Nasdem Youth Festival 2023 ingin berbagai untuk memberikan wawasan dalam berpoltik dengan perubahan.

‘’Anak muda memiliki peran penting dalam politik, masa depan dan politik adalah tempat pengambilan keputusan yang juga memiliki implikasi pada masa depan,’’ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *