5 Game Android Offline Terbaru di Januari 2023

 

JABAR EKSPRES – Game online memang mengasyikkan, tapi tahu kah kamu ada game Android offline yang tak kalah menarik di tahun 2023 ini. Game rekomendasi 5 game Android offline terbaru Januari 2023 paling seru. Bagi kalian yang berada di wilayah yang sulit sinyal rekomendasi game Android offline terbaru ini bermanfaat bagi kalian memainkan game Android   . Game Seru Hemat Data untuk menghilangkan kejenuhan tentunya memerlukan game Android offline terbaik 2023 ini, kami sudah merangkum 5 game terbaik di tahun 2023 .

 

1.                  Big Hit Football 2023

Buat kalian yang suka dengan permainan bertema olahraga maka Game Android Offline yang satu ini cocok untuk kalian mainkan. Big Hit Football bisa diunduh  secara gratis di Google Play Store ini cukup seru untuk memainkannya. Di permaiana itu akan ada permainan seru dimana pemain mengharuskan mencetak poin sebanyak mungkin  untuk bisa memainkan permainan ini selanjutnya.

 

2.                  Train Simulator Pro USA

Jika kalian suka dengan permainan simulator, maka Aplikasi permainan yang dikembangkan oleh Magic Apps ini cukup seru untuk dimainkan. Game Android offline yang bertitel Train Simulator Pro USA ini mengajak anda menjalankan bisnis kereta api. Kalian akan mengendalikan berbagai macam kereta yang ada dan mengantarkan penumpang. Pada Game Android Seru Hemat Data yang sudah didownload lebih dari 100.000 kali ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

 

3.                   Wreckfest

Wreckfest termasuk permainan balap mobil dengan orientasi pada sirkuit yang diperbolehkan terjadi saling tabrak sehingga mobil rusak. Pemain dapat merasakan senggolan hingga bertabrakan satu sama lain yang dramatis sepanjang permainan yang akan membuat mobil betul hancur. Game Android offline ini adalah sebuah game balap mobil seru yang penuh tantangan, namun tak serupa dengan umumnya game racing dengan berlimpah achivment Wreckfast memilih berkonsentrasi pada pengalaman pemain ketika memainkan game race yang bebas aturan sekaligus brutal.

 

4.                  Magic Versus Metal

Game selanjutnya yang wajib dicoba adalah game Magic Versus Metal yang dikembangkan oleh pengembang 4 second media. Game yang bisa kalian mainkan secara offline ini cukup seru untuk kalian mainkan, di dalam game ini kalian bisa berperan menjadi pengendali Magic atau robot. Jadi kalian akan melawan berbagai macam robot dan monster yang ada. Game yang sudah didownload lebih dari 100.000 kali ini memiliki bintang yang cukup baik yaitu 4,4 di Play Store.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan