Link Download APK WA GB Si Paling Update 2023!

JABAR EKSPRES – Hadir aplikasi WhatsApp Messenger dengan versi terbaru di 2023 ini yaitu WA GB Pro terupdate 2023. Berikut link download apk WA GB Pro terbaru 2023.

Aplikasi WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan yang ada pada handphone bahkan perangkan lain seperti laptop, komputer dan tablet yang memiliki manfaat pemberi fasilitas bagi penggunanya.

Terdapat manfaat yang dapat kamu gunakan dari apliaksi WhatsApp Messenger ini yaitu sebagai platform yang memfasilitasi penggunanya agar dapat bertukar pesan tanpa perlu mengeluarkan uang untuk pulsa. Melainkan aplikasi WhatsApp Messenger dapat digunakan apabila ada kuota internet atau jaringan internet. Saat ini telah hadir WhatsApp Messenger yang dimodifikasi menjadi WhatsApp yang lebih canggih lagi yaitu WA GB Pro terupdate di tahun 2023 ini.

Diketahui bahwa WhatsApp GB sendiri merupakan aplikasi hasil modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga sebagai versi modifikasi aplikasi WhatsApp Messenger. Dapat di bilang WA GB sendiri yaitu perangkat yang belum resmi atau ilegal.

Baca Juga: Link Download Apk WA GB dengan Fitur Update 2023

Terdapat fitur-fitur terbaru yang hadir dalam aplikasi WhatsApp GB yang lebih update dari yang versi sebelumnya, berikut disebutkan fitur apa saja yang dapat kamu gunakan di WhatsApp Gb Pro terbaru 2023 ini.

  • Anti Revoke

Fitur ini memiliki fungsi yang menguntungkan penggunanya dapat membaca pesan yang pengirim hapus sebelumnya. Sehingga pesan yg dihapus tersebut masih dapat kamu baca walaupun sudah dihapus oleh pengirim.

  • Kirim Gambar Dengan Kualitas Tinggi

Versi ini memungkinkan kamu untuk mengirim foto dengan kualitas resolusi tinggi. Untuk spesifikasi pemasangan WA GB ini minimal ponsel kamu memiliki versi Android 4.3 dan dapat Mengirim Video dengan Ukuran yang lebih besar

  • Filter dan Hapus Pesan

Fitur ini berfungsi untuk menghapus pesan yang tidak terlalu penting agar tidak memenuhi cache aplikasi pada ponsel kamu. Dalam aplikasi WA GB kamu dapat menghapus pesan dan memfilternya dengan sangat mudah dan cepat.

  • Mengirim Foto Dalam Jumlah Banyak

Dalam versi ini memungkin kamu untuk mengirim foto sampai dengan 90 foto sekaligus.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan