Update! GB WA Terbaru 2023 APK Link Download, Anti-Ban!

JABAR EKSPRES – Sejak awal kemunculannya, whatsapp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa yang banyak diminati masyarakat. Berikut Link Download WA GB Pro Update Terbaru, Anti-Ban!

Saat ini aplikasi whatsapp menduduki peringkat satu aplikasi pesan yang paling banyak digunakan oleh hampir semua orang, hingga bermunculan aplikasi whatsapp yang sudah dimodifikasi, salah satunya yaitu GB Whatsapp atau biasa disebut dengan WA GB.

GB whatsapp merupakan aplikasi yang sengaja dibuat oleh pihak ketiga sebagai versi modifikasi dari aplikasi Whatsapp yang sudah ada bisa dibilang GB WA adalah perangkat tidak resmi.

Untuk kalian yang penasaran bagaimana cara mengunduh dan menggunakannya, simak penjelasannya berikut:

Setelah mengetahui apa itu whatsapp GB, mari kita bahas fitur-fitur apa saja yang ada pada update-an terbaru.

Berikut adalah fitur terbaru dari whatsapp GB:

  • Whatsapp GB bisa Auto Reply

Dengan hadirnya fitur Auto Reply ini, kamu tidak perlu khawatir jika kamu tidak bisa membalas pesan dengan tepat waktu, tinggal atur kapan pesan itu akan dikirimkan ke penerima.

  • Hadirnya fitur DND

DND (Do Not Disturb) atau Jangan ganggu adalah fitur terbaru dari WA GB yang sangat bermanfaat bagi kalian yang super sibuk, dan tidak bisa diganggu sama sekali seperti saat sedang bekerja atau sedang refreshing dari gangguan pekerjaan. Fitur ini juga sangat bermanfaat apabila anda seorang gamer, tinggal aktifkan fitur ini maka pesan atau panggilan yang masuk tidak akan mengganggu anda saat bermain game.

  • Bisa Filter dan Hapus Pesan

Fitur hapus pesan ini berguna untuk mengahpus pesan yang tidak terlalu penting agar tidak memenuhi cache aplikasi pada ponsel kamu. Berbeda dengan whatsapp aslinya, jika ingin menghapus pesan pada aplikasi aslinya akan memakan waktu yang lama, tapi jika menggunakan WA GB ini menghapus pesan dan memfilternya akan sangat mudah dan cepat.

  • Anti Revoke Pesan

Meskipun pesan telah dihapus oleh sang pengirim, WA GB ini sangatlah canggih pesan yang telah dihapus oleh pengirim akan tetap terbaca oleh kamu. Tidak seperti aplikasi whatsapp aslinya, setelah pesan dihapus sebelum dibaca pesan itu akan hilang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan