LANGSUNG CAIR GUYS!! 4 Aplikasi Nonton Video Dapat Uang Ini Bisa Jadi Pilihan

Kalian juga bisa mendapatkan uang dengan misi mengundang teman. Dengan misi ini bisa menghasilkan hingga ratusan ribu rupiah.

Caranya adalah dengan membagikan kode referral yang terdapat pada profil Helo kalian. Ajak sebanyak-banyaknya teman untuk ikut menginstall dan bermain di aplikasi ini.

Uang otomatis akan diberikan setelah teman kalian menginput kode referral yang kalian bagikan.

  1. SnackVideo

100 juta pengguna telah mendownload aplikasi yang ada di Play Store ini. Sedikitnya, ada 8,25 juta memberikan ulasan-ulasan positif.

Di tahun 2023 ini Snack Video sudah mengalami banyak perkembangan fitur. Ada lebih banyak tugas yang diberikan untuk menghasilkan uang.

Di aplikasi nonton video dapat uang ini, kalian cukup menonton 5 video atau menghabiskan waktu selama 15 menit.

Selain itu, kalian juga bisa melakukan daily check-in. Melalui misi ini kalian berkesempatan lebih banyak mendapatkan poin.

Dengan melakukan daily check-in selama 30 hari, kalian bisa mendapatkan puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Snack Video juga memberikan kesempatan kepada kalian menjadi creator untuk mendapatkan lebih banyak peluang penghasilan.

Creator yang mendapatkan banyak likes serta followers maka bakal mendapatkan lebih banyak komisi.

  1. LikeMe

Sejauh ini, aplikasi ini sudah cukup booming di kalangan anak muda. Aplikasi ini memiliki kurang lebih lebih 100 juta pengguna.

Baca Juga: Cek di Sini!! Cara Nonton Youtube Dapat Uang Hingga Rp 250 Ribu

Kalian berkesempatan untuk mendapatkan uang atau saldo DANA gratis di aplikasi ini dengan cara menonton video.

Konten video yang ada berupa video viral, video lucu, video storytelling hingga video-video edukasi. Kalian cukup memberikan like pada video-video itu untuk mendapatkan uang.

Tidak ada persyaratan khusus dan rumit untuk bisa mencairkan poin yang dihasilkan ke dalam bentuk rupiah. Prosesnya pun mudah dan tidak memakan waktu lama.

Kalian juga berkesempatan mendapatkan lebih banyak penghasilan dengan membagikan kode referral.

Ajak sebanyak-banyaknya teman untuk menggunakan aplikasi LikeMe. Setelah mereka menginstall aplikasi dan memasukkan kode referral Anda, poin pun secara otomatis akan bertambah.

Baca Juga: Mau Nonton YouTube Dapat Uang? Berikut Situs dan Aplikasinya Ada di Sini!!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan