Butuh Dana Gratis? Coba 3 Cara Dapat Uang Cepat di 2023

JABAR EKSPRES – Apakah Anda sedang mencari cara dapat uang cepat di 2023 dan menambah dana secara gratis?

Simak informasi di bawah ini yang bisa menjadi alternatif bagi Anda untuk menggunakan cara dapat uang cepat di 2023. sekaligus menambah dana gratis.

Ternyata, cara dapat uang cepat di 2023 untuk menambah dana gratis dapat dilakukan hanya dengan memanfaatkan smartphone dan kuota internet.

Berikut di bawah ini merangkum dari berbagai sumber cara dapat uang cepat yang bisa menjadi alternatif.

Mengikuti survei berbayar

Beberapa perusahaan yang memerlukan opini atau pendapat tentang produk yang dimiliki tentu akan menyelenggarakan sebuah survei tertentu.

Nantinya, survei ini juga akan disediakan dengan memberikan bayaran yang telah ditentukan apabila ada yang berpartisipasi.

Biasanya kebijakan bergantung pada masing-masing penyelenggara survei atau perusahaannya dan tersedia di website resmi perusahaan atau melalui media sosialnya.

BACA JUGA:  LINK Game Penghasil Saldo Dana Gratis 2023, Bisa Cair Cepat?

Pada survei ini memiliki poin atau hasil yang berbeda bergantung pada masing-masing ketentuan perusahannya.

Adapun yang berbasis poin nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah yang tertera dari perusahaan seperti voucher belanja, uang tunai, dan pulsa.

Bahkan saat ini, sudah tersedia beragam aplikasi survei yang tersedia secara gratis di dalam Google Play Store,  seperti contohnya Nusaresearch, Facebook Viewpoints, bahkan ada juga Google Survei Berhadiah.

Menjual desain

Apabila Anda memiliki skill dalam hal desain, Anda dapat memanfaatkannya untuk menjual desain karya Anda sendiri.

Salah satunya di beberapa platform situs yang dapat melakukan penawaran jual beli desain seperti Freepik dan Shutterstock.

Desain yang dapat dibuat dan ramai dibutuhkan saat ini, seperti membuat undangan online, desain baju atau jaket, desain karakter  unik, membuat filter instagram, dan masih banyak lagi.

Pasarnya dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda, salah satunya Anda juga dapat menjual hasil karya Anda di media sosial seperti Facebook, Instagram, atau melalui WhatsApp.

Mengikuti giveaway atau kuis di media sosial

Ada beberapa akun media sosial resmi yang biasanya mengadakan kuis atau giveaway, salah satunya di Instagram atau YouTube.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan