Ingin Cairkan Limit Shopee PayLater dengan Cepat Ke Rekening? Ketahui Info Penting Ini Terlebih Dahulu!

JABAR EKSPRES – Apakah Anda sedang mencari cara untuk cairkan limit Shopee PayLater ke rekening?

Jika iya, simak informasi penting di bawah ini terlebih dahulu sebelum memilih cairkan limit Shopee PayLater ke rekening.

Shopee saat ini menjadi salah satu aplikasi e-commerce yang banyak digunakan oleh warganet, hal ini karena kemudahan berbelanja secara online ada digenggaman melalui aplikasi ini.

Banyak fitur menarik yang ada di dalam aplikasi Shopee ini, mulai dari SPinjam dan salah satu fitur yang akan dikupas dalam artikel ini yaitu SPayLater atau Shopee PayLater.

Mengutip dari laman Shopee.co.id, SPayLater atau sebelumnya disebut  Shopee PayLater merupakan metode pembayaran dengan skema beli sekarang, bayar nanti yang disediakan oleh PT Commerce Finance di dalam aplikasi Shopee.

Ketika pengguna memakai SPayLater, penggunanya bisa melakukan pembelian terlebih dahulu dan membayarnya di bulan selanjutnya atau dengan cara melakukan cicilan selama beberapa bulan.

Selain sebagai metode pembayaran di Shopee, penggunanya juga bisa memakai SPayLater untuk membayar tagihan.

Adapun keuntungan menggunakan SPayLater yaitu proses verifikasi yang cepat dan aman, tersedia pilihan tenor pembayaran dalam rentang waktu 3 (tiga), 6 (enam), 12, 18* dan 24* bulan dan biaya cicilan (suku bunga & biaya lain) yang rendah.

BACA JUGA: LINK Game Penghasil Saldo Dana Gratis 2023, Bisa Cair Cepat?

Lalu bagaimana dengan penggunanya yang ingin cairkan limit Shopee PayLater ke rekening atau berbagai dompet digital lainnya?

Berikut adalah penjelasan lebih lengkapnya seputari informasi cairkan limit Shopee PayLater di bawah ini.

 

Informasi Seputar Cairkan Limit Shopee PayLater

Mengutip dari laman Shopee, Limit SPayLater tidak bisa ditransfer ke saldo ShopeePay maupun limit SPinjam.

SPayLater merupakan produk layanan pinjaman yang disediakan oleh PT Commerce Finance serta pihak lain yang bekerja sama dengan PT Commerce Finance untuk memberikan pinjaman bagi Pengguna.

PT Commerce Finance juga diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Menurut berbagai sumber, ada risiko yang dapat diterima penggunanya jika mencairkan SPayLater menjadi dana tunai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan