Untung Banget! Bisa Pinjam Sampai Rp30 Juta, Ini Rekomendasi Pinjol Tanpa Bunga Resmi OJK

Kredivo

Ini dia aplikasi pinjol yang kamu cari. Aplikasi Kredivo ini tentunya sudah mengantongi izin OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Karenanya, aplikasi Kredivo ini sudah terbukti aman untuk kamu gunakan jika ingin meminjam uang secara online.

Penawaran menarik dari aplikasi ini ialah kamu bisa meminjam uang dengan bunga 0% alias pinjaman tanpa bunga. Namun, ada syarat untuk mendapatkan bunga 0%, yaitu kamu harus mengambil tenor satu bulan saja.

Sedangkan jika kamu mengambil tenor pinjaman selama 6 bulan sampai 1 tahun, kamu akan mendapatkan bunga sebesar 2,6% saja.

BACA JUGA: Download WA GB Pro APK v8.23 2023 dengan 20 Fitur Terbaru, Gratis dan Bebas Iklan

Indodana

Sama seperti aplikasi Kredivo, Indodana juga memiliki penawaran pinjaman dengan bunga 0% alias pinjaman tanpa bunga. Tentunya hal tersebut bisa kamu dapatkan jika kamu mengambil tenor pinajaman selama 3 bulan saja.

Aplikasi Indodana ini sudah berdiri sejak tahun 2017 dan sudah mengantongi izin OJK pada tahun 2018 lalu.

Selain tenor 3 bulan, kamu juga bisa memilih tenor pembayaran hingga 12 bulan dengan limit pinjaman mencapai Rp12 juta. Untuk biaya adminnya pun tidak terlalu mahal yakni hanya 1%, atau Rp1.000.

Shopee Pinjam

Fitur Shopee Pinjam termasuk ke dalam fitur baru dari aplikasi Shopee. Sama dengan aplikasi Akulaku, aplikasi Shopee ini juga merupakan marketplace yang memungkinkanmu melakukan transaksi jual beli barang.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Pinjol Legal OJK Tanpa Bunga Limit Rp30 Juta, Cair Hitungan Menit Tanpa Repot!

Namun, semakin ke sini aplikasi Shopee mengeluarkan fitur Shopee Paylater dan Shopee Pinjam. Lalu, besar pinjaman yang dapat kamu gunakan akan bervariasi tergantung dengan seberapa sering kamu menggunakan layanan ini.

Dalam Shopee Pinjam proses pencairannya sangat cepat, yaitu hanya membutuhkan waktu 5-15 menit saja. Selain itu, lama pinjamannya pun beragam.

Kamu bisa memilih cicilan selama satu bulan, tiga bulan, enam bulan, dan dua belas bulan. Menariknya, semakin sebentar jarak cicilan pinjamanmu, semakin kecil juga bunga yang akan kamu dapatkan.

BACA JUGA: Bisa Sambil Merem! Begini Cara Dapat Saldo DANA Rp100.000 Per Hari, Gampang Banget!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan