Viral TikTok, ‘Para Betina Pengikut Iblis’, Netizen: Betina kek hewan aja anjir!

JABAR EKSPRES — Di bulan Februari 2023 mendatang, akam ada satu lagi film Indonesia baru yang akan tayang di bioskop. Film tersebut menjadi viral di TikTok beberapa waktu ini. Judul film tersebut ialah Para Betina Pengikut Iblis.

Melalui Falcon Black, rumah produksi Falcon Pictures merilis cuplikan trailer film ini secara perdana lewat kanal YouTube-nya.

BACA JUGA: Auto Jackpot! Link Download Game Higgs Domino X8 Speeder Terbaru Tanpa Iklan Full Bundle Tema Belalang Sembah

Bergenre horor, film garapan Rako Prijanto yang viral di TikTok ini mengisahkan tentang tiga orang perempuan yang membuat perjanjian dengan iblis. Mereka bertiga rela menggadaikan diri untuk bersekutu dengan iblis, hanya untuk kepentingan balas dendam.

Sebelumnya, sutradara Rako Prijanto sudah menggarap film remake ‘Bayi Ajaib’ beberapa waktu lalu.

‘Para Betina Pengikut Iblis’ ini menggaet beberapa nama yang sudah tidak asing lagi di kancah perfilman di Indonesia. Di antaranya ada Adipati Dolken, Mawar Eva de Jongh, Hanggini, dan Sara Fajira, dan Hans de Kraker.

BACA JUGA: Terbukti! Sekali Klik Dapat Saldo DANA Gratis Rp20 Ribu, Daftar di Sini Sekarang!

Hanya demi mendapatkan tujuan duniawi, mereka rela menepati janji mereka menjadi budak dari iblis. Namun, perbuatan mereka ini pada akhirnya juga merugikan bahkan hingga menumbalkan nyawa lain, yaitu warga desa sekitar.

Di antara ketiga orang itu, ada yang bernama Sumi dan Sari. Sumi tinggal seorang diri dan harus mengurus ayahnya yang sakit. Untuk menghidupi dirinya, ia harus berjualan gulai yang dagingnya terbuat dari daging manusia.

Sementara itu, Sari merupakan mantan dukun santet yang akhirnya kembali lagi karena adiknya terbunuh dan mayatnya hilang dari kuburan. Sari yang penuh dendam akhirnya meneror warga kampung. Agar tetap bertahan hidup, Sari pun akhirnya bersekutu dengan iblis.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Pinjol Legal OJK Tanpa Bunga Limit Rp30 Juta, Cair Hitungan Menit Tanpa Repot!

Sayangnya, kejanggalan demi kejanggalan terus terjadi. Perjanjian mereka dengan iblis sepertinya tidak berjalan dengan semestinya, tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan