Untung Banget! Bisa Pinjam Sampai Rp30 Juta, Ini Rekomendasi Pinjol Tanpa Bunga Resmi OJK

JABAR EKSPRES — Saat ini semakin banyak orang yang menggunakan jasa pinjol dalam kesehariannya. Banyak orang yang memanfaatkan jasa tersebut untuk berbagai kebutuhan. Jika kamu salah satunya, kamu harus membaca artikel ini sampai akhir agar mendapat keuntungan dalam menggunakan jasa ini.

Namun, jika kamu ingin menggunakan jasa tersebut, kamu perlu perhatikan dulu beberapa hal agar kamu tidak mengalami rugi. Kamu harus melihat apakah pinjol tersebut merupakan pinjol aman atau bukan.

BACA JUGA:  Cuma Harus Daftar Langsung Cair ke Saldo DANA. Cek di Sini!

Selain keamanannya, kamu juga harus mengecek terlebih dahulu apakah pinjol tersebut menawarkan bunga yang rendah atau tidak. Karena, kamu harus benar-benar melakukan riset terlebih dahulu agar mendapatkan keuntungan saat menggunakan pinjol legal.

Banyak orang menggunakan pinjol untuk berbagai kebutuhan dalam hidupnya. Di antaranya ialah membeli barang, membuka usaha, dan lain-lain.

Bagi kamu yang ingin menggunakan jasa pinjol, kamu harus memperhatikan beberapa hal di atas agar tidak merugi. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi pinjol yang bisa kamu gunakan agar mendapat keuntungan.

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2023 dengan Limit Hingga Rp30 Juta

Di antara aplikasi pinjol yang resmi, ternyata ada aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman tanpa bunga. Tak percaya? Simak pembahasan di bawah ini.

Rekomendasi Pinjol Terbaik 2023

Akulaku

Pada awalnya aplikasi Akulaku ini merupakan sebuah marketplace di mana orang bisa menjual dan membeli barang. Namun, semakin ke sini aplikasi Akulaku semakin berinovasi sehingga mengeluarkan jasa pinjol.

BACA JUGA: 8 Pinjol Legal OJK Tanpa Bunga dan Agunan Cepat Cair, Limit Hingga Rp25 Juta

Keuntungan dari aplikasi ini ialah bunganya yang rendah, yaitu hanya 0,6% dan biaya admin 1% di tiap bulannya.

Selai itu, tenor pembayaran cicilannya pun bervariasi, yakni mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan.

Aplikasi ini juga memiliki suku bunga tahunan maksimum 30%. Tapi jangan khawatir, karena bunga tahunan maksimum tersebut sudah termasuk biaya bunga bulanan dan biaya admin.

BACA JUGA: Pinjol Tanpa Bunga? Ini 3 Rekomendasi Pinjol dengan Bunga Rendah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan