Nonton One Piece Episode 1048 Full Sub Indo 360p-1080p Gratis

JABARESKPRES- One Piece episode 1048 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 22 Januari 2023 pukul 9.30 JST. Dengan pratinjau episode yang tampaknya memfokuskan pada pertempuran antara Yamato dan Kaido.

Banyak penggemar sekarang mengharapkan untuk mendapatkan satu adegan pertarungan terakhir antara keduanya sebelum kedatangan Luffy yang sudah dekat. Selain itu, penggemar berharap keduanya akan berlangsung di episode mendatang.

Episode sebelumnya melihat Sanji dan Zoro memulai pertarungan mereka masing-masing dengan Queen dan King.

Sementara itu, segmen Luffy dan Momonosuke mengambil sebagian besar episode karena yang terakhir ditampilkan dalam bentuk naga dewasanya.

One Piece episode 1048 akan mulai ditayangkan di jaringan lokal Jepang pada pukul 9.30 JST pada tanggal 22 Januari.

Untuk beberapa penggemar dari wilayah internasional tertentu, ini berarti jendela rilis lokal Sabtu malam.

Namun, sebagian besar penggemar, seperti pemirsa Jepang, akan melihat episode tersebut pada hari Minggu, tetapi waktu rilis yang tepat bervariasi berdasarkan wilayah dan zona waktu.

Penonton internasional dapat melakukan streaming episode di Crunchyroll kira-kira 90 menit setelah angsuran yang akan datang mulai ditayangkan di Jepang.

Sementara Funimation masih mengalirkan episode baru serial ini untuk pelanggan mereka setiap minggu, waktu tunda mereka jauh lebih lama daripada Crunchyroll. Dengan demikian, Crunchyroll adalah pilihan yang lebih baik untuk melihat episode yang akan datang.

One Piece Episode 1047 melihat Zoro dan Sanji masing-masing memulai pertarungan mereka dengan Queen dan King.

Keduanya juga menunjukkan bagaimana kemenangan di Onigashima akan memungkinkan mereka untuk melihat pandangan pertama mereka tentang Luffy sebagai Raja Bajak Laut.

Sayangnya, ini dengan cepat berubah menjadi adegan yang menunjukkan Franky mendapatkan kemenangannya melawan Sasaki, dengan antek-antek Bajak Laut Beast mengkonfirmasi kekalahan yang terakhir.

Pemirsa kemudian melihat Big Mom menggunakan Haki Penakluknya dalam pertarungannya melawan Law dan Kid, mengalahkan beberapa Bajak Laut Kerajaan Binatang sambil menyelamatkan Usopp dalam prosesnya.

Sementara yang terakhir menyalakan Big Mom untuk menyelamatkan kulitnya sendiri dari musuhnya yang masih sadar, Kid mulai menunjukkan tanda-tanda melambat dari pertarungan dengan kemampuan Big Mom dan Hawkins.

Tinggalkan Balasan