Xin Nian Kuai Le! Saldo DANA Gratis 200.000 Dibagikan! Ayo Klaim Di Sini!

JABAREKSPRES- Di sini terdapat cara mendapatkan uang (saldo dana gratis) dari internet dengan cara yang realistis dan terpercaya.

Di sini terdapat tutorial mendapatkan uang dari internet lewat saldo dana gratis dengan menggunakan sebuah situs penghasil uang yang sudah terbukti membayar.

Peluang ini pas sekali buat kamu yang mungkin saat ini sedang mencari cara untuk menghasilkan uang lewat saldo dana gratis langsung cair secara online.

Karena untuk menghasilkan di situs ini tidak diperlukan skill sama sekali dan cukup menggunakan HP.

Untuk penghasilannya itu bisa ditarik setiap hari tanpa harus nunggu lama, kemudian untuk metode penarikannya itu bisa ditarik menggunakan akun dana maupun akun bank.

Di akhir artikel akan diberikan trik rahasia bagaimana menghasilkan lebih cepat hingga berlipat-lipat ganda.

Untuk langkah pertama silahkan kamu registrasi terlebih dahulu di  link ini https://h5.sribudi.com/signin?c=8qcfa…

Untuk melakukan pendaftaran di sini yang kita perlukan adalah email yang masih aktif. Langsung saja masukkan emailnya di sini ini.

Setelah memasukkan email kita langsung klik dapatkan kode nanti kita masukkan kode yang dikirimkan melalui email ke kolom.

Kemudian cari pesan masuk yang dikirimkan oleh 1000D kemudian isikan kodenya di kolom ini.

Selanjutnya di sini kamu diminta untuk memasukkan password untuk login ya untuk password.

Gunakan 8 karakter bisa huruf bisa angka bisa perpaduan keduanya tanpa spasi selanjutnya masukkan nomor telepon di sini untuk nomor telepon gunakan format +62.

jika sudah mengisi ke nomor telepon pastikan teman-teman sudah mencentang Saya sudah membaca dan menyetujui.

Klik daftar nah jika sudah ada keterangan berhasil artinya proses registrasi sudah berhasil.

Langkah selanjutnya teman-teman silahkan menginstal aplikasi Sri Budi yang ada di playstore ketikan saja 1000D seperti ini kemudian pilih yang gambarnya.

kemudian diinstal dan buka aplikasinya, setelah aplikasinya terbuka seperti ini silahkan kamu login menggunakan email dan password yang sudah dibuat tadi.

di menu AI yang tersedia, di sini kamu  bisa menghasilkan setiap harinya yaitu sebesar 1,8% sampai 2,8% dari total dana yang kita miliki dan setiap member baru yang mendaftar akan langsung mendapatkan bonus sebesar 200.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan