Deretan Pinjol Legal Langsung Cair, Mantap Bukan?

Aplikasi Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah resmi terdaftar di OJK sehingga untuk keamanannya terjamin. Untuk limit pinjaman yang dapat dilakukan cukup tinggi yaitu sebesar Rp 20 juta dengan jangka waktu pembayaran hingga 20 bulan.

Untuk proses pengajuannya pun snagat mudah, sehingga kamu dapat dengan mudah memenuhi persyaratan peminjaman.

  • DanaRupiah

DanaRupiah merupakan aplikasi pinjol legal yang mudah dalam proses pencairan yang dapat kamu gunka tanpa menggunakan rekening untuk proses pencairannya.

Aplikasi pinjaman online ini juga diketahui sudah resmi OJK, sehingga keamanannya terjamin. Dan untuk penerapan bunga dan prosedur peminjamannya juga sangat jelas dan sesuai dengan aturan yang ada.

Proses pengajuan cukup hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap dan sertakan akun e-wallet kamu.

  • Modalku

Modalku merupakan aplikasi yang menawarkan pinjaman online yang dapat langsung cair ke akun e-wallet kamu. Aplikasi Modalku dikenal dengan limitnya yang cukup tinggi yaitu sampai Rp 50 juta, namun untuk pengguna baru limit akan disesuaikan dari yang paing rendah.

Aplikasi Modalku bisa digunakan juga dengan OVO atau Tokopedia untuk proses pencairan yang sudah disetujui.

Untuk pencairan menggunakan Tokopedia terdapat syarat yaitu pengguna maksimal sudah 6 bulan menggunkan aplikasi tersebut.

Namun, perlu kamu ingat dengan melakukan pinjaman online sendiri akan ada risiko yang besar, walaupun aplikasi pinjaman online ini legal atau memiliki izin dan terpercaya jika nantinya kamu tidak dapat membayar pinjaman yang kamu ajukan maka tentunya ada risiko yang akan kamu dapatkan nantinya.

Baca Juga: Ingat! Waspada Pinjol Limit Besar yang Menjerat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan