Cara Dapatkan Angpao Gratis dari Aplikasi DANA Berhadiah Iphone 13 Pro, Klik di Sini!

JABAR EKSPRES – Menyambut tahun baru Imlek, saat ini aplikasi DANA mengadakan Xuper Angpao gratis, dan masa promosi dimulai dari pukul 00:00 tanggal 19 Januari hingga 22 Januari 2023 pukul 20:00 WIB.

Untuk mengikuti promo Xuper Angpao ini, berikut cara mendapatkan Angpao DANA langsung di aplikasi DANA. Ada hadiah menarik mulai dari gold hingga grati saldo DANA.

Dalam materi promosi, DANA menganjurkan pengguna untuk mengumpulkan DANA Points untuk persiapan transaksi sebanyak-banyaknya antara tanggal 19 dan 22 Januari.

Jika kamu adalah pengguna DANA. Jangan lupa main DANA Angpao tanggal 22 Januari.

Mengutip dari halaman resmi Dana.id, mulai 19 Januari 2023 hingga 22 Januari 2023, pengguna dapat memperoleh poin DANA dengan berbisnis di DANA miliknya dan menukarkannya dengan DANA Angpao.

Perolehan DANA Poin di DANA Angpao pada tanggal 22 Januari 2023 memiliki beragam hadiah yang dapat diperoleh pengguna, mulai dari emas hingga kredit DANA gratis.

BACA JUGA: Dapatkan Xuper Angpao Saldo Gratis Dari Aplikasi DANA, Cek di Sini Sekarang!

Berikut adalah hadiah yang bisa didapatkan dari Xuper Angpao:

  1. iPhone 13 Pro
  2. Samsung Galaxy S22 Ultra
  3. Dyson Airwrap
  4. Emas 5 Gram
  5. Sony WF C500 TWS Earphone
  6. BTS Album Proof Set Edition
  7. Saldo DANA Rp2.574

Pengguna akan mengumpulkan DANA Points dalam waktu maksimal 3 jam setelah transaksi berhasil.

Sebaliknya, jika pengguna ingin menukarkan poin DANA di DANA Angpao, pengguna hanya dapat menukarkan mulai tanggal 22 Januari 2023, pukul 15.00 hingga 20.00 WIB.

Memutar dan membuka DANA Angpao memiliki ketentuan tersendiri, pengguna dapat memainkan atau membuka DANA Angpao hingga 8 kali selama periode event. Angpao akan berlanjut sampai kuota harga habis.

Pengumuman DANA Angpao akan dikirimkan melalui Instagram Story @dana.id paling lambat tanggal 24 Januari 2023.

Pemenang selanjutnya akan dihubungi oleh tim DANA Customer Care di 021-30500445 melalui telepon atau SMS.

Untuk detail peraturan yang perlu kamu ketahui sebelum mengikuti program DANA Angpao, silahkan cek informasi lengkapnya di website resmi DANA.

Ketentuan lain berlaku. Kunjungi www.dana.id atau klik disini. Demikian informasi seputar program atau event DANA terbaru di mana kamu bisa menemukan DANA Angpao yang menawarkan hadiah gold dan pulsa DANA gratis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan